Contact Form

 

5 Perbandingan Jurus Naruto dan Madara Edo Tensei


Naruto vs Madara
 ET

Waw Naruto Chapter 600 telah membuat kejutan !
sebuah pemandangan yang tidak biasa, dimana obito memihak madara uchiha ! Dan saya prediksi chapter kedepan (gak chapter sekarang deh.....) pasti pertarungan akan memisah antara tobi a.k.a. obito melawan kakashi bersama guy/bee, sementara madara ET melawan Naruto
dan saya akan memprediksi bagaimana dengan kekuatan Naruto yang sekarang? apakah cukup kuat melawan Madara ET ? berikut adalah 5 Perbandingan Jurus-jurus Naruto dan Madara ET ditulis oleh Jun

Rasenshuriken vs Amaterasu

Bagaimana kalau pertama kita mulai dari jutsu andalan mereka ? Rasenshuriken melawan Amaterasu ? Kedua jutsu tersebut memang luar biasa dahsyatnya, baik jangkauan atau efeknya.
Rasenshuriken merupakan sebuah jutsu pengembangan dari rasengan yang menambahkan elemen angin kepada rasengan dan menciptakan sebuah rasengan baru berbentuk shuriken, oleh karena itu disebut rasenshuriken. Jutsu ini berefek sangat fatal apabila mengenai target, karena menyerang sistem saraf si target dan kemungkinan besar target akan mati. Korban dari jutsu ini adalah kurama/kyuubi , kakuzu. Apabila dilempar kemungkinan besar sitarget tidak akan bisa berkutik sama halnya dengan amaterasu.

Kalau Amaterasu merupakan sebuah jutsu dari Mangekyou Sharingan yang dapat mengeluarkan api hitam dan membakar apapun yang mengenai api tersebut, api ini akan tetap menyala selama 7 hari 7 malam tanpa henti. Seorang jinchuuriki sekelas killer bee hampir mati karena amaterasu milik sasuke. Jadi mana yang lebih mengerikan antara Rasenshuriken dan Amaterasu ???

Tajuu Kagebunshin no Jutsu vs Tajuu Mokuton Bunshin no Jutsu

Kalau dihitung-hitung kedua jutsu diatas sama banyaknya. Kedua jutsu diatas merupakan keluarga bunshin, tapi mereka berbeda. Kalau Tajuu Kagebunshin no jutsu merupakan bunshin biasa dan Tajuu Mokuton Bunshin no jutsu merupakan bunshin yang terbuat kayu tapi membutuhkan pepohonan yang ada disekeliling si target . Menurutmu Mana yang lebih baik biasa atau kayu ? admin pilih biasa, why ? karena bunshin biasa lebih cepat, murah dan dapat dijadikan serangan kejutan apabila bunshin itu hilang. (kalau bunshin hilang, selalu ada efek asap, nah itu saat terbaik untuk membuat serangan kejutan)
jadi pilih mana menurutmu ?

Sennin Mode vs Rinnegan

Sennin mode melawan Rinnegan, mereka berdua sudah pernah diceritakan sebelumnya pada saat Naruto vs Pain. Memang dari hasil akhirnya terlihat bahwa sennin mode lebih baik, tapi jangan menganggap remeh mata rinnegan ! apalagi penggunanya seorang shinobi legendaris yaitu Madara Uchiha yang terkenal kepintarannya. karena saking pintarnya, segel edo tensei berhasil dia hilangkan dan sekarang Dia hidup bebas tanpa ada batasan. Kemungkinan besar jutsu-jutsu dalam rinnegan Madara Uchiha akan sangat menakutkan lebih dari Nagato dan fakta ini didukung oleh Madara yang terlepas dari Edo Tensei dan memiliki Chakra Besar ! Dan akan sangat menarik apabila kedua jurus ini saling berhadapan.

Bijuudama vs Pedang Susano'o Sempurna

Serangan spesial dari kedua belah pihak dapat menghancurkan dalam skala besar, bijuudama kyuubi dapat menghancurkan gunung dalam sekejap dan sanggup melawan 4 bijuudama milik nibi, sanbi, gobi, rokubi ! dan juga pedang susano'o madara sekali tebas gunung terbelah ? pilih gunung hancur atau gunung terbelah ?

Bijuu Mode vs Susano'o Sempurna

Bijuu Mode melawan Susano'o Sempurna pertarungan terbesar abad ini ! Kedua jutsu diatas memiliki kekuatan dan pertahanan yang bagus sekali. Dalam hal kekuatan susano'o sempurna madara sekali hentakan kaki dapat menyebabkan "gempa" disekitar susano'o tersebut dan menyebabkan tanah terbelah, sementara bijuu mode saya prediksi memiliki kekuatan yaitu pukulan kyuubi. Ingat waktu naruto berubah menjadi ekor 4 saat melawan orochimaru ? sekali pukul dengan satu tangan ketanah mengakibatkan gempa & juga ledakkan karena mandara no jin (teknik lautan ular orochi) hancur tanpa sisa. Apalagi kalau Naruto berubah menjadi kyuubi sempurna?. Kalau dalam hal pertahanan susano'o menang sangat baik tapi jangan remehkan juga bijuu mode. Madara pernah berkata "Susano'o sempurna hanya bisa dilawan oleh bijuu"

Total comment

Author

Unknown

2   komentar

untuk yang kage bunshin memang sangat cocok dengan itu ya gan keren keren saya salut karena agan sampai disana untuk memperhatikan
Ia terima kasih telah berkunjung ke blog ini :)

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi