Contact Form

 

List Naruto Ova

List Naruto Ova

Naruto OVA : Shippu Konoha Gakuen Den [sub indo]



Sinopsis:
Ini adalah naruto versi anak sma,OVA ini diceritakan oleh Haruno Sakura, Yamanaka Ino dan Hyuga Hinata, dan seringkali juga Naruto dan Sasuke mengatakan cerita mereka sendiri. OVA ini dimulai dengan Naruto pindah di Sekolah Konoha dan mengatakan bahwa impiannya adalah untuk menjadi Souban (pimpin Yakuza). Pemimpin Yakuza dan anak buahnya pergi di sekolah Konoha untuk menyelesaikan masalah dengan Naruto. Dengan menggunakan Yoyo, Naruto mengalahkan mereka. Setelah itu, Naruto terus membuat masalah, dan menantang semua yang kuat di sekolah Konoha. Sebelum dikeluarkan dari sekolah, Naruto mengatakan bahwa urusannya belum selesai. Naruto kemudian mencari Sasuke dan bertarung. Kejadian tak terduga kemudian terjadi, akhirnya Naruto dan Sasuke berciuman. Keduanya kemudian menjadi rival. Pemimpin Yakuza kembali ke Sekolah untuk balas dendam. Kali ini mereka menculik Sakura, Hinata dan Ino. Naruto kemudian mengejar mereka dan bertarung sendirian. Bagaimane selanjutnya,,,??? download aja

Download 3gp (8,1 MB): [wuala]

Download Mp4 (12 MB): [wuala]


Naruto OVA : A Chūnin Exam of Flames! Naruto vs. Konohamaru!! [sub indo]



sinopsis: 
ujian chunin diadakan di sunagakure, naruto dan team ebisu mengikutinya... pada tahap pertarunngan  satu lawan satu naruto dihadapkan pada konohamaru. Konohamaru yg tidak diunggulkan pun harus berjuang untuk melaju ke tahap selanjutnya..... pertarungan dimulai....

Naruto OVA : Naruto: Gentle Breeze Chronicles the Film: Naruto, the Jinni, and the Three Wishes 'ttebayo!! [sub indo]




Sinopsis: 
OVA ini diceritakan oleh Naruto. Biasanya mereka mendapatkan misi, tapi kali ini, mereka semua tidak mendapatkan misi dan melakukan membuat pesta barbekyu di pinggir pantai. Ketika Kakashi pergi untuk membeli minuman, Naruto menemukan sebuah botol yang aneh dan membukanya. Setelah dibuka, sebuah Jin keluar dari botol dan langsung mengatakan bahwa ia akan memberi mereka tiga permintaan, tapi tidak ada yang percaya padanya. Naruto kemudian mencoba meminta barbekyu untuk sepuluh orang, dan Jin langsung memenuhi keinginannya. Terus gimana?? download aja ndiri...

Download 3gp (8,2 MB): [wuala]

Download Mp4 (15 MB): [wuala]

Download MKV: [here]

Naruto OVA : The Cross Roads [sub indo]





Sinopsis: 
OVA ini dimulai dengan Sasuke bermimpi buruk tentang kematiannya karena menyelamatkan Naruto. Pagi harinya, Tim 7 mendapatkan sebuah misi untuk mencari seorang pria yang berasal dari desa Inaho bernama Genmai, yang hilang di hutan. Dalam perjalanan, Kakashi kemudian meninggalkan Naruto, Sakura, dan Sasuke untuk memeriksa keberadaan Genmai. Kakashi kemudian bertemu dengan Genmai, tapi Kakashi tidak menyadi bahwa dirinya berada dalam lingkaran sihir, dan setelah Kakashi memegang tangan Genmai, keduanya menghilang. Sementara Kakashi pergi, 3 orang ninja muncul menyerang mereka dan menculik Sakura. Naruto dan Sasuke kemudian mengejar mereka sampai mereka tiba ke sebuah gua, di mana mereka bekerja sama untuk menyelamatkan Sakura. Bagaimana selanjutnya? download aja gan...


Download 3gp (22,9 MB): [wuala]

Download mp4 (35,5 MB): [wuala]

Download MKV : [klik disini]


Naruto OVA : Naruto x UT [sub indo]




Sinopsis: OVA ini dimulai dengan Sakura menangis, ketika memegang Naruto dalam pelukannya, yang tampaknya sudah mati, dan Naruto memiliki luka di dadanya. Kakashi melihat Naruto dan Sakura dan berdiri di samping mereka. Sebuah kumpulan cerita tentang Naruto dan Sasuke diperlihatkan. Mulai dari persahatan mereka hingga pertarungan antara Naruto dan Sasuke, Naruto dan Pain, Sasuke dan Itachi. DOwnload aja deh lebih lengkapnya


Download 3gp (5,2 MB): [wuala]

Download mp4 (9,7 MB): [wuala]

Download MKV: [here]

sumber : http://narudemi.blogspot.com

Naruto Shippuden OVA : Madara vs Hashirama [Subtitle Indonesia]


Naruto Shippuden OVA : Madara vs Hashirama [Subtitle Indonesia]


Dalam cerita kali menceritakan tentang pertarungan antara Uchiha Madara vs Hashirama Senju dan menjelaskan awal mula bagaimana pertarungan antara kedua Shinobi hebat itu terjadi. Oke langsung saja bagi yang ingin download

[Download Here - 3GP | MP4]


Total comment

Author

Sandy Afrian

2   komentar

Ova itu apa ya gan Sorry aku Pemula
www.artikelgwe.blogspot.com
OVA (ORIGINAL VIDEO ANIMATION)

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.