Contact Form

 

Konspirasi Militer Korut, China dan Rusia Membuat Gerah AS


Kuat Mana Militer Korea Selatan dengan Korea Utara ?. Pernah Kah anda mengetahui mana Yang lebih kuat Kekuatan Militer Di semenanjung Korea ? . Apakah Korut Itu Lebih Kuat daripada Korsel ? Hal ini menjadi Unik Ketika situasi disana semakin Hari semakin memanas.

Akankah Sejarah Di perang Dunia dulu Terulang ? Saat itu Amerika dan Cina terlibat dalam konflik bersenjata Yang terjadi pada era 1950-1953. China Mendukung Korea Utara dan Korsel Didukung Amerika. Yang pada Akhirnya menjadikan Korut rela mundur karena kekuatan mereka yang tidak seimbang

Lalu seberapa Tangguh Militer Korea Utara dan selatan silakan di amati dibawah ini

Korea Utara memiliki tentara Bersenjata aktif sebesar 1.106.000(satu juta seratus enam ribu) orang. Tentara cadangan sekitar 4700.000 orang. Hal ini sangat besar Untuk negara Yang berkembang.

Selain dari pada itu Korea Utara memiliki 3500 tank. Senjata lain sekitar 3060, artileri sejumlah 17.900, dan Helikopter antara 500 sampai 800.

Angkatan Laut, Korea Utara memiliki kapal selam 63, frigat 3, dan kapal Amphibi sejumlah 261. Korea Utara memiliki pesawat pembom sekitar 80 buah. Jet tempur 440, pesawat transportasi 215.Dan Helikopter sebanyak 302. 

Data Diatas merupakan Data Kekuatan Yang Luar Biasa dan sangat menghawatirkan untuk kekuatan amerika

Nah Kalau dibanding Korea Selatan jika Tidak dibantu Oleh Amerika Maka bisa dikalkulasikan kalau korea selatan akan kesulitan menghadapi korut soalnya nuklirnya akan sangat merepotkan korsel jika benar terjadi peperangan di semenanjung itu.

Semua Perhitungan diatas itu membuat Amerika Takut karena Hal ini Membuat skenario Amerika akan terganggu. Agenda Obama yang dirancang oleh Zbigniew Brzezinski Yang seharusnya secara bertahapa harus menggalang kembali kerjasama dengan Cina untuk membendung pengaruh Politik dan segala Hal dari Rusia.Apabila Terjadi konflik di Semenanjung Korea, Maka yang terjadi justru Ini akan kembali menguatkan kemungkinan konflik bersenjata Antara Amerika versus Cina. Hal ini jelas akan semakin menjauhkan Tujuan utama merubah tatanan Dunia Baru. 

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.