Contact Form

 

Neymar: Sepakbola Itu Membosankan

 Mendapatkan kartu merah dalam sebuah pertandingan tentu akan merugikan banyak pihak. Bukan hanya si pemain, namun juga tentu akan mempengaruhi permainan tim secara keseluruhan. Apalagi, bila malapetaka tersebut dialami oleh pemain penting.

Kira-kira seperti itulah yang dialami klub asal Brasil, Santos. Santos yang menjalani laga tandang melawan Ponte Preta di Estádio Moisés Lucarelli harus rela pemain andalannya, Neymar diusir wasit lantaran menendang salah satu pemain Ponte Preta, Jose Artur. Keduanya pun diganjar kartu merah.

Mendapat ganjaran tersebut, Neymar pun melampiaskan kekesalannya dengan mengeluarkan pernyataan yang tidak seharusnya dikeluarkan oleh seorang pemain sepakbola profesional.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami hanya bermain sepakbola, lalu saya diusir wasit,” ucap Neymar, seperti dikutip The Sun, Selasa (19/2/2013).

“Sepakbola semakin membosankan, bagi para pemain, supporter, dan para penikmat sepakbola melalui televisi,” tambahnya.

Diusirnya Neymar sangat memberatkan kubu Santos untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Hal inilah yang dirasakan oleh sang pelatih, Muricy Ramalho. Santos, harus rela menelan kekalahan dengan skor 3-1 dalam laga tersebut.

“Tanpa Neymar, kami kehilangan kecepatan yang menjadi senjata utama kami dalam menyerang. Kami benar-benar menderita ketika dia mendapat kartu merah,” kisah Ramalho.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.