Contact Form

 

Download Naruto Shippuden The Movie 1 s/d 6

Naruto Shippuden The Movie 1: "Prediksi Kematian Naruto" Subtitle Bahasa Indonesia


Naruto_Shipp%C5%ABden_Movie_Poster.jpg

Sinopsis

Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya.

Dalam detik-detik terakhir, Naruto yang sudah kelelahan jatuh tersungkur ke tanah. Dengan napas terengah-engah Naruto bangkit dan kemudian menyerang musuh bayangan itu dengan Rasengan.

Adegan berikutnya, diperlihatkan nisan yang bertuliskan nama Naruto dan di sisi nisan itu tergantung ikat kepala Naruto. Semua teman-temannya memandang dengan tatapan sedih. Lalu, Haruno Sakura jatuh berlutut, setelah itu Sakura mulai menangis dan berteriak "Naruto...".

Naruto diramalkan oleh shion bahwa dia akan mati mengenaskan bila mencoba melindungi dirinya.Tetapi ramalan tersebut dimentahkan oleh shion sendiri karena shion melindungi naruto dengan jimat miliknya di akhir cerita naruto menunjukan tangannya keluar dari tanah lalu dia keluar dari nisanya dan tiba tiba ada di atas bukit dan melihat anak kecil lari dari desanya dikejar oleh sorra-nin dari negri langit kisah pun berlanjut dan akhirnya dia di depan pintu konoha diikuti anak kecil dan masuk ke desa.

Download Naruto Shippuden The Movie 1: Prediksi Kematian Naruto subtitle Bahasa Indonesia .3gp (81 Mb)

Download Naruto Shippuden The Movie 1: Prediksi Kematian Naruto subtitle bahasa Indonesia .mp4 (125 Mb)

Naruto Shippuden The Movie 1: Prediksi Kematian Naruto MKV / MP4 PC [VIDEO] [Subtitle]


Naruto Shippuden The Movie 2: "Ikatan" Subtitle Bahasa Indonesia


2.jpg

Sinopsis


Sebuah kelompok misterius yang disebut negeri langit membuat serangan mendadak di Konoha dan hampir menghancurkan Konoha. Namun, untunglah ada seorang dokter yang membantu memberikan pertolongan pertama pada para korban. Secara misterius dokter itu mengetahui naruto. Kemudian datanglah seorang anak yang meminta bantuan pada dokter itu untuk menyelamatkan desanya. Naruto, Hinata dan Sakura pergi bersama dokter dan anak itu untuk menyelamatkan desa anak tersebut.

Download Naruto Shippuden The Movie 2: Ikatan Subtitle Bahasa Indonesia .3gp (79 Mb)

Download Naruto Shippuden The Movie 2: Ikatan Subtitle Bahasa Indonesia .mp4 (122 MB)

Download Naruto Shippuden The Movie 2: Ikatan Subtitle Bahasa Indonesia MKV / AVI PC (700 mb) [Video] [Subtitle]

 

Naruto Shippuden The Movie 3: "Pewaris Tekad Api" Subtitle Bahasa Indonesia


Naruto_Shippuden_The_Movie_3_www.idjump.

Sinopsis


4 desa ninja Kumogakure, Kirigakure, Sunagakure, dan Iwagakure masing-masing telah kehilangan seorang shinobinya yang memiliki kemampuan Kekkei Genkai. Konohagakure merupakan satu desa ninja yang tidak terkena dampak tersebut namun para pemimpin negara ninja menuduh Konoha terlibat akan insiden tersebut termasuk pemimpin negara api dan akhirnya para petinggi negara api memerintahkan Tsunade untuk membuktikan bahwa Konoha tidak terlibat penculikan terhadap para shinobi Kekkei Genkai dan para petinggi mengancam akan menghancurkan Konoha apabila tidak bisa membuktikan tuduhan tersebut.

Hiruko adalah tokoh dibalik hilangnya para ninja. Hiruko juga merupakan mantan ninja konoha dan salah satu teman satu tim 3 legenda ninja Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Hiruko yang tidak memiliki kemampuan ninja selalu melakukan eksperimen jutsu terlarang yang bernama Chimera no Jutsu sehingga ketika ia ingin disergap oleh Jiraiya dan temannya Hiruko pun menghilang.

Untuk menyempurnakan Chimera no Jutsu, Hiruko membutuhkan pengorbanan 5 ninja Kekkei Genkai alami dan salah satu ninja yang diinginkan Hiruko adalah Hatake Kakashi. Hiruko mulai menyebar teror ke desa Sunagakure dan Konohagakure agar mereka menyerahkan Kakashi untuk menghindari perang dunia ninja keempat. Kakashi rela untuk menyerahkan dirinya agar tidak terjadi pertempuran namun tentu saja hal itu tidak bisa diterima begitu saja oleh Naruto. Akhirnya Naruto dan Sakura berangkat mengejar Kakashi yang saat itu pikirannya dikendalikan oleh musuh menuju tempat Hiruko untuk mencegah Kakashi mengorbankan diri akan tetapi niat Naruto ini mendapatkan pertentangan dari teman-temannya di Konoha.

Download Naruto Shippuden The Movie 3: Pewaris Tekad Api Subtitle Bahasa Indonesia .3gp (81.2 Mb)

Download Naruto Shippuden The Movie 3: Pewaris Tekad Api Subtitle Bahasa Indonesia .mp4 (126,2 Mb)

Download Naruto Shippuden The Movie 3: Pewaris Tekad Api Subtitle Bahasa Indonesia .MKV (229 Mb)
(pass : nsifforever)

Naruto Shippuden The Movie 4: "Menara Yang Hilang" Subtitle Bahasa Indonesia


NARUTO_Shippuuden_Movie_4_-_The_Lost_Tow

Sinopsis


Cerita Naruto Kali ini tentang misi Naruto untuk menangkap Mukade Yang seorang ninja juga yang menggunakan kekuatan Ryumyaku untuk menguasai dunia shinobi, ia juga ingin merubah sejarah ke 5 desa kage, waktu naruto bertarung dengan Mukade, ia melepaskan kekuatan leyline menyebabkan cahaya menyelubungi naruto, mengirim naruto ke masa lalu 20 tahun sebelum seri ini di mulai.

Ketika naruto terbangun di sebuah gedung ia melihat seorang gadis duduk sambil bernyayi, naruto ingin bertanya kepada wanita itu tapi ia lari ke pintu rahasia.

Naruto ingin tahu di manakah dia berada dia naik ke atas dan menemukan sebuah kota yang indah, di tempat itu dia menyelamatkan putri yang terjatuh dari atas gedung, dan tanpa sengaja dia juga bertemu dengan 3 Shinobi dari konoha anggota ANBU yang dalam misi untuk menyelamatkan Ratu Rouran.

Download Naruto Shippuden The Movie 4: Menara Yang Hilang Subtitle Bahasa Indonesia .3gp (72,3 MB)

Download Naruto Shippuden The Movie 4: Menara Yang Hilang Subtitle Bahasa Indonesia .mp4 (112,4 MB)

Download Naruto Shippuden The Movie 4: Menara Yang Hilang Subtitle Bahasa Indonesia .MKV (494 MB)


Naruto Shippuden The Movie 5: "Penjara Berdarah" Subtitle Bahasa Indonesia


60940_491265197563417_459527744_n.jpg

Sinopsis


Raikage sedang mengadakan rapat dengan ninja kumo untuk mencari tahu asal usul zetsu. Mereka lalu menyebut kusagakure, desa yang memusuhi konoha. Tiba-tiba Naruto menyelinap ke ruang pertemuan lalu menyerang para ninja yang berada disana. Naruto menyerang raikage, tapi gagal dan melarikan diri.

Dalam kejadian itu 2 jonin dari iwa dan kiri tewas. Raikage langsung mengirim surat pemberitahuan ke konoha. Di konoha tsunade tidak percaya kalau naruto melakukan itu, jadi ia merencanakan sesuatu dengan kakashi dan sakura untuk menyelidiki rumor di kusagakure.

Naruto bersikeras membela diri karena tidak melakukan kejahatan itu. Tapi ia tetap dibawa untuk di penjara di hozukijo yang berada di kusagakure.

Download Naruto Shippuden The Movie 5: Penjara Berdarah Subtitle Bahasa Indonesia .3gp (88 MB)

Download Naruto Shippuden The Movie 5: Penjara Berdarah Subtitle Bahasa Indonesia .mp4 (157 MB)

Download Naruto Shippuden The Movie 5: Penjara Berdarah Subtitle Bahasa Indonesia .MKV
[idws 772 MB] [idws 200 MB]



Naruto Shippuden the Movie 6: "Road to Ninja" [dub korea] [sub indo]




SINOPSIS:

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, siluman rubah berekor sembilan, dikendalikan oleh pria bertopeng miterius. Konoha diserang oleh Kyuubi hingga berada di ambang kehancuran. Hanya ada satu cara untuk melindungi Konoha : menyegel si monster rubah. Hokage keempat, Minato Namikaze dan istrinya, Kushina menyegel kyuubi ke putra mereka yang baru lahir, Naruto, mengorbankan hidup mereka demi desa, mempercayakan masa depan pada putra mereka.

Waktu berlalu, anggota-anggota dari sebuah klompok nukenin kelas S bernama Akatsuki, Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu, mereka menyerang Desa Konoha. Akan tetapi, Naruto bersama dengan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi kenapa para anggota Akatsuki itu, dianggap telah mati, disini lagi sekarang? Misteri muncul, tapi seluruh shinobi sibuk memuji atas keberhasilannya meneyelesaikan misi berbahaya. Namun bagaimanapun juga, Naruto, yang tidak mengetahui siapa orangtuanya, tetap merasa kesepian. Dan pada saat itu, secara tiba-tiba, lelaki bertopeng kembali ke Konoha. Genjutsu baru yang misterius dari lelaki ini kemudian menyerang Naruto dan Sakura, serta Konoha 11 lainnya.

Download 3gp (94,8 MB):[ SB ]  [ UPPIT ] NS_movie_06_sub_indo.3gp

Download mp4 : [ SB ]   [ UPPIT ]



Download & Watch AVI (322,7 MB): [Utube] [kWUALAt]


sumber : http://nabgo.heck.in

Total comment

Author

Unknown

3   komentar

Mantap Gan Koleksi nya ...
yosshh

selamat menikmati...
Yang movie 6 g iso boz...

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi