Contact Form

 

Naruto Chapter 627 : JAWABAN SASUKE

http://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphotos-prn1/s480x480/541954_544755722230352_945209000_n.png
pada chapter sebelumnya setelah pertarungan sengit antara uchiha madara dan hashirama berakhir dan hashirama masih melanjutkan perbincangannya dengan uchiha sausuke dan kawan kawannya.lalu apa yang akan terjadi selanjutnya..
GUBRAAAKK...

tampak ke 4 hokage legendaris berhadapan dengan sasuke..

sasuke dengan tenang berkata : SHINOBI ADALAH MEREKA YANG BERTAHAN DAN MENCAPAI IMPIAN MEREKA.
tapi hashirama pun juga angkat bicara tentang arti shinobi

hashirama : IMPIANKU ADALAH MEMBANGUN DESA.TAPI MADARA MENEMUKAN SESUATU YANG LAIN.lalu hashirama melanjutkan kata - katanya : apa yang orochimaru katakan sebelumnya..
aku tidak yakin apa yang dia maksud dengan mengatakan bahwa madara hidup kembali dan mencoba menghapus para shinobi dari dunia ini.

sasuke : MUGEN TSUKUYOMI...DESA,SHINOBI,NEGARA,TIDAK ADA BEDANYA.. semuanya akan masuk kedalam genjutsunya.. dan dia akan mengendalikan sesuka hati.jadi APA YANG KAKAKKU..ADIK MADARA DAN KAU INGIN LINDUNGI SEMUANYA AKAN SIA SIA..

seketika yang ada di ruangan tersebut kaget setelah mendengar ucapan sasuke termasuk orochimaru..

lalu sasuke melanjutkan :(sambil membayangkan pengorbanan sang kakak) kakakku satu satunya yang meneruskan keinginanmu,walaupun dia belum pernah mendengarnya darimu secara langsung..dia bertahan lebih jauh daripada dirimu.dan dia gugur sebagai shinobi dari desa konoha.sangat ironis pada akhirnya..shinobi yang paling mengerti dirimu adalah seorang uchiha.

mendengar perkataan tsb hashirama hanya tertegun..

mendengar kata kata dari sasuke tobiramapun angkat bicara : bukan hanya kakakmu sasuke,bahkan pada masaku ada juga shinobi yang seperti itu,dia adalah uchiha kagami.

tapi sasuke langsung menjawab : hokage kedua..apakah kau membenci uchiha..??

tobirama dengan tenang menjawab kata kata dari sasuke : tidak juga..aku hanya berpikir kita harus berhati hati terhadap clan yang membahayakan desanya dan uchiha adalah salah satunya.tapi mereka juga sangat pengabdi.

tobirama melanjutkan : ada beberapa seperti kakakmu dan uchiha kagami yang melampaui ikatan dari clan dan berbakti kepada desa.kakakku berpikir bahwa desa adalah salah satu yang bisa melepaskan ikatan antar clan,tapi pada akhirnya tidak semudah itu.tapi kakakku tidak tegas dan madara terlalu berbahaya.dan peranku sebagai hokage kedua adalah menengahi mereka sambil melindungi desa dan memperkuat desa.

sasuke : ........

hokage ketiga juga akhirnya bicara kepada sasuke : uchiha shisui adalah anak dari uchiha kagami,dan dia adalah sahabat kakakmu.seperti diriku..banyak orang yang meneruskan semangat dan impian hokage pertama.tapi aku yang tidak tegas dari mereka semua..aku tidak bisa meneruskan kerja keras dari hokage kedua serta membiarkan danzou menguasai kegelapan di desa.

sasuke bicara lagi kepada hokage 3 : akulah yang membunuh danzou untuk memblasa dendam,walaupun pada akhirnya dia mengatakan semua yang dilakukannya hanya untuk melindungi desa..

hokage ke tiga melanjutkan kata katanya : sepertinya semua yang kulakukan sbg hokage salah,semua yang sedang terjadi diluar sana adalah tanggung jawabku..

melihat penyesalan dari hokage pendahulunya minatopun ikut bicara.

minato : tidak..itu bukan salahmu.kau telah berusaha semampumu.aku mati saat kyuubi menyerang desa.
kau berharap banyak padaku sbg hokage tapi aku gaga..

orochimaru : dia(hokage 3) bahkan menyingkirkanku dan memilihmu.semua orang merasa kasihan.

suigetsu ikut menyela pembicaraan tsb : orochimaru..apakah kau merasa kesal..??

orochimaru : huhuhu.sedikit.karena kita berhadapan dengan hokage ketiga.

minato akhirnya bicara kepada sasuke : jika aku masih hidup,mungkin aku bisa menghentika kudeta uchiha dengan cara yang berbeda..

sasuke : ............

orochimaru juga menanyaka hal yang sama : jadi,apa yang akan kau lakukan sasuke..?? apakah kau akan menghancurkan desa atau ...

mendengar perkataan dari orochimaru sasuke hanya terdiam dan memejamkan matanya..

sesaat sasuke teringat semua kejadian yang dialaminya tentang perkataan sang kakak. " AKU SELALU BERBOHONG KEPADAMU UNTUK MEMAAFKANKU. AKU SELALU MENJAUHKANMU DARI DIRIKU.. AKU TIDAK INGIN KAU IKUT CMAPUR.. TAPI SEKARANG AKU BERPIKIR MUNGKIN KAU ADALAH ORANG YANG BISA MENGUBAH AYA,IBU DAN UCHIHA. SEANDAINYA AKU DAPAT BERBINCANG DENGANMU DALAM SATU PANDANGAN YANG SAMA. TAPI AKU GAGAL, DAN JIKA AKU INGIN MENGATAKANNYA KEPADAMU JUGA AKAN SIA SIA. ITULAH KENAPA AKU MENGATAKAN SEBAGIAN DARI KEBENARANNYA. WALAUPUN KAU TIDAK AKAN PERNAH MEMAAFKANKU.. AKU TIDAK PEDULI APAPUN YANG AKAN KAU LAKUKAN.. AKU AKAN SELALU MENYAYANGIMU SASUKE.."

dan saat sasuke membuka matanya,sasuke akhirnya mengambil keputusan.

sasuke : " aku akan pergi ke medan perang,aku tidak akan membiarkan desa ini dan kakakku mati sia sia.

mendengar keputusan dari sasuke,semua orang yang ada di tempat tsb tercengang kecuali hashirama.

dengan tersenyum hashirama berkata : bagus..!!

dan dengan semangatnya hashirama langsung berbicara dengan adiknya tobirama.

hashirama : tobirama bersiapalah untuk secepatnya kesana ( medan perang )

tobirama : kita tidak bisa menggunakan hiraishin karena kita terikat kakak.

hashirama langsung melihat ke orochimaru sambil bertanya : orochimaru,apa yang akan kau lakukan..??

hiruzen pun ikut bicara : kau sudah bilang bahwa kau dipihak sasuke kan..??

orochimaru tersenyum lalu menjawab : tentu saja aku akan ikut juga..

disamping orochimaru tampak suigetsu panik dan bertanya kepada juugo.

suigetsu : ju..juugo kau bagaimana..???

juugo : aku juga..kelindungi sasuke adalah tugasku.

dengan wajah anehnya suigetsu menggerutu : 4 zombie yang terkuat dan 3 monster.. aku lebih abik amti daripada aku tidak ikut mereka.. aku harus mencari celah untuk kabur..

akhirnya mereka pun bersiap menuju ke medan perang..

hashirama : oohh!! pemandangan yang sangat bagus.tapi di saat yang bersamaan suigetsu ingin melarikan diri..

suigetsu : ini saat yang tepat..

namun ada seseorang yang langsung menyerang suigetsu.

ternyata seseorang yang menyerang suigetsu adalah karin yang tak lain teman satu tim dari sasuke.

karin : aku tahu ini pasti sasuke..aku merasakan cakranya,aku pikir tak mungkin tapi ternyata..!!!!

di sisi lain suigetsu berkata sambil kesakitan karena masih diserang karin : aku belum melakukan apa apa...

melihat kejadian tsb orochimaru terkagum.

orochimaru : oh.. salah satu percobaanku yang bagus.

sasuke : karin...

karin : aku tidak akan pernah memaafkanmu..

sasuke : maaf karin..

karin : apa kau pikir dengan kata katamu aku akan memaafkanmu begitu saja,dasar kau..???

orochimaru melanjutkan : sasuke kun masih jadi kelemahanmu..

tampak karin berlari mendekati sasuke..

karin : hey,orochimaru.apa kau tahu sasuke menusukku dari belakang lalu..

orochimaru langsung menyela kata kata karin..

orochimaru : aku juga,tapi mendukungnya..kau harus bekerja sama juga.

melihat kejadian tsb para kage ikut bertanya..

hashirama : siapa dia..??
tobirama : kalau dari cakranya dia pasti dari clan uzumaki(wow tobirama sangat cepat mengenali cakra seseorang)

karin dengan cepat memluk tubuh sasuke..

karin : aku gak kuat..

sasuke : .......

suigetsu : 4 zombie terkuat,3monster dan ditambah 1 orang idiot.aku yakin pasti madara terkejut.

beralih ke para kage dan orochimaru..

hokage ke 3 : orochimaru..mengapa kau memutuskan untuk bekerja sama dengan sasuke..??? bukankah kau telah mencoba menghancurkan desa..

orochimaru : ketika aku berada di dalam kabuto,aku tersadar.. apa yang dia lakukan untuk menjadi seperti diriku adalah sebuah kesalahan.sekarang aku tertarik dengan jalan lain sasuke.berbeda dengan kabuto,sasuke tidak mencoba untuk meniru diriku.

mendengar perkataan tsb hashirama hanya tersenyum..

hashirama melanjutkan : dari atas batu,wajah yang telah mengawasi selama ini akan melihat lebih dekat desa ini.

melihat kakaknya yang bersemangat tobirama langsung menepukkan tangan di pundak sang kakak..

minato pun juga ikut bicara : akhirnya aku bisa bertemu kembali dengan anakku untuk menuntaskan apa yang belum aku bisa laukakn sbg seorang ayah.aku akan bawa hadiah yang besar untukmu naruto!!!

hiruzen :pertarungan pertamaku setelah sekian lama,aku harus tetap fokus!

tobirama : madara.. kali ini aku akan mengalahkanmu!

hashirama : aku tahu ini salah..tapi aku penasaran ingin bertemu dengan teman lamaku..

SETIAP MASA PASTI ADA PERTEMPURAN,TAPI KALI INI AKAN JADI PERANG YANG TERAKHIR!!!

AYO BERANGKAT..!!!

SIDE AKHIR PRAJURIT TERKUAT TELAH SIAP KE MEDAN PERTEMPURAN..

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi