Contact Form

 

Macam Macam Chidori Sasuke

Sebelumnya saya telah memposting macam macam Rasengan, sekarang yang saya posting adalah macam macam chidori Sasuke.

Chidori Merupakan Ninjutsu S-Rank yang dikuasai Oleh Kakashi dan Kemudian Diajarkan Kepada Sasuke. Tekhnik ini jika di artikan adalah Kicauan 1000 Burung.Tehnik ini paling sering digunakan oleh Sasuke Uchiha dan Hampir di semua pertarungan dia menggunakanya.


Chidori Nagashi



Chidori Nagashi merupakan Chidori yang telah dikembangkan sasuke saat berlatih dengan Orochimaru. Sasuke melebarkan Chidori sehingga menyebar ke segala arah dan sangat baik untuk pertahanan. Siapa pun yang terkena Jurus ini akan menyebabkan Kakunya Otot-otot tubuh.

Chidori Thunder




Chidori Thunder hanya muncul di Game Naruto Ultimate Ninja 5. Tekhnik ini sangat Bagus karena jika Tehnik Chidori Thunder ini mengenai Musuh, maka Chidori ini akan menyebar ke seluruh area pertarungan bisa dibilang jika Satu musuh Terkena Maka Musuh yang ada disekitarnya pun ikut terkena.

Chidori Eiso




Chidori Eiso Merupakan Perubahan Bentu Chidori. Chidori dibuat memanjang seperti Tombak dan Biasanya menyerang tepat dibagian Vital Lawan. Tehnik ini tidak hanya bisa memanjang namun bisa juga menyebar sehingga bisa dengan mudah membunuh musuh yang ada di belakang.

Chidori Koken


Chidori Koken adalah salah satu Chidori Terkuat, Karena Chidori ini menggunakan air sebagai penghantarnya. Sasuke menggunakan pedang yang telah dialiri Chidori Koken kemudian menancapkan pedangnya ke air sehingga jarak jangkau petir ini sama luas denga permukaan air disekitar. Lawan yang terkena serangan ini rata-rata akan menerima sakit yang cukup parah.

KIRIN


Kirin mungkin bukanlah jenis dari Chidori, namun Sasuke menggunakan Chidori saat melakukan Jurus mematikan setingkat Amaterasu ini. Sasuke menggunakan jurus ini ketika mengalahkan Kakaknya. Awalnya sasuke menggunakan Elemen api yang ia tembakkan kearah Atmosfer Bumi sehingga terciptalah Awan Hitam yang menyebabkan Awan mendung.

Kemudia Sasuke Naik keatas Pilar Tertinggi dan menggunakan Chidori Sebagai Penghantar Petir yang dihasilkan Awan, sehingga petir yang ada didalam Awan Langsung keluar dalam Satu ledakan besar berkecepatan Cahaya. Zetsu Menjelaskan Tehnik ini tak bisa dihindari Karna perbandingan 

Total comment

Author

Sandy Afrian

1  komentar

Wow... Kalau saja chidori ada di dunia nyata, bisa bahaya tuh. Kemungkinan besar, udah banyak yang mati

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.