Contact Form

 

Yota Si Anak Cuaca

Yota seorang bocah yang mati tidak di ketahui asal usulnya tiba tiba muncul dalam arena peperangan. karakteristik bocah ini yaitu bermata besar dengan warna mata hijau. memakai penutup kepala layaknya seorang musafir dan menggunakan jubah.juga giginya yang tidak beraturan
jutsu yota

Kemunculannya membuat daftar shinobi atau orang korban edo tensei bertambah lagi.setelah sebelumnya ada hayate genkai dan beberapa tokoh ninja kuat lain. yota bisa di katakan seorang ninja bisa di katakan juga orang biasa yang luar biasa.

apakah yota bisa di kontrol emosinya?



sebagai anak yang luar biasa tentu dia menjadi lirikan daripada kabutochimaru. anak yang dapat mengeluarkan hujan, salju, angin dan petir itu bisa jadi alat atau pasukan yang kuat ketika perang. dan benar saja kabuto mengambil DNAnya kemudian membangkitkan kembali sebagai tambahan armada baginya melawan aliansi shinobi.

untuk maslah emosi edo tensei tidak bisa di ragukan lagi. dengan mudah orang sekuat apapun jika telah di bangkitkan dengan jutsu ini akan tunduh dan patuh kepada si empunya. dalam kasus ini yakushi kabuto adalah dalang dari orang mati yang bergentayangan. seperti contoh orang yang tak mau di kendalikan adalah itachi dia bisa selamat berkat jutsu mata. dan nagato juga bisa memberi komando kepada lawannya kalau tubuhnya bergerak sendiri.

Emosi yota ini juga sama dia di control supaya menuruti apa yang di kehendaki oleh kabuto. dia menyerang orang orang yang dulu dekat kepadanya. siapa saja mereka? shikamaru naara, sakura haruno, ino, chouji akamichi, naruto uzumaki. dengan perjalanan waktu yang berbeda satu persatu dari mereka bertemu dengan yota dan bertempur lagi dengan yota di medan perang.


Mengapa yota bisa ada di 4 tempat yang berbeda?


ini yang menjadi satu pertanyaan yang kiranya agak serius. dalam cerita masa kecil naruto dan kawan kawan yota hanyalah satu anak atau satu tubuh saja. sedangkan di area peperangan ada 4 yota dengan jutsu yang berbeda namun wujud yang sama. saat kecil yota bisa mengundang hujan lewat tangisannya. itu juga yang dia tunjukkan pada shikamaru ino dan couji. serangan hujan dan air lebet mendera mereka di cuaca yang cerah.

 

Di tempat lain kiba di serang petir berwarna ungu oleh yota edo tensei. kenapa kiba saja yang di serang? sebab tatkala bertemu kiba pertama kali yota sama sekali tidak menyukai anjing oleh sebab itu dia marah. marahnya ini kemudian menimbulkan petir dari langit yang berwarna ungu.

 
Sedangkan sakura yang bertugas di bagian medis juga terkejut ketika ada dua shinobi membawa tandu. tak disangka dalam tandu tersebut adalah yota. awalnya sakura lupa siapa anak kecil yang aa di depannya. fenomena salju turun di depan matanya membaut dia teringat kejadian 8 tahun yang lalu.

 

Naruto yang merasakan cakra aneh di beberapa tempat juga sempat terkejut dengan suara siulan. sorang bocah yang bersiul hingga daun di sekitarnya beterbangan. tak hanya itu angin yang di ciptakan juga dapat melukai siapa yang di lewatinya. di pipi naruto ada goresan darah itu adalah akibat serangan daripada yota.
sewaktu bertemu yota naruto menggajari yota untuk bersiul. naruto sampai harus memutar kepalanya beberapa kali untuk mengetahui atau mengenali yota.jutsu dari siulannya juga amat dahsyat. pohon bisa robek sebab siulannya. dia juga bisa membuat sebuah tornado dari angin melalui bibirnya.




Ino yang mempunyai jutsu komunikasi segera menghubungi ayahnya di tim penghubung. sehingga sakura, kiba, naruto, serta shikamaru bisa berbicara melalui hati tentang solusi untuk mengalahkan yota. di episode yang saya temui belum ada ending dari pertempuran ini. bisa jadi di naruto shippunden 315 atau 316 akan tahu bagaimana cara menyegel yota sehingga tidak di kendalikan lagi dengan edo tensei.

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang membunuh yota. saat mereka sebdang asyik bermain petak umpet tiba tiba saja ada segerombolan anbu yang datang dan menyergap yota entah denggan tujuan apa itu semua di lakukan. namun karena masih anak anak naruto berserta teman temannya hanya bisa rela. itulah terkahir kalinya mereka bertemu yota. tidak tahu apa yang menyebabkan yota mati serta alasan kenapa dia harus di bunuh.

Itulah cerita sedikit tentang tokoh naruto yang bernama yota. dia berasal dari clan mana juga masih menjadi misteri, nama jutsu yota juga masih membuat para fans naruto penasaran serta asal usul yota menjadi daya tarik untuk tetap simak video naruto serta komiknya.

Total comment

Author

Unknown

1  komentar

Boleh lah boleh lah infonya

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi