Contact Form

 

Skin Pack Windows 8 untuk Windows XP

Saya mau bagi-bagi software nih,yaitu skin pack win 8 untuk win xp,yaitu gunanya untuk merubah tampilan win xp jadi kayak windows 8.,meskipun tidak mirip 100% saya jamin kalo udh coba nih,dan berhasil pasti rasanya gak beda jauh sama windows 8....
       
Tapi sebelum menginstal SKIN PACK WIN 8 ini kamu harus instal framework 4 (jika tidak anda akan mendapatkan resiko/instal ulang).
sebelum download pastikan spesifikasi pc/laptop nya compatible ya teman,,,.,

screen shot dari laptop saya.check this out_--_>






Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi