Contact Form

 

5 Lift di Dunia yang Menakjubkan

Elevator atau di sini lebih popular disebut lift sudah lazim terdapat pada gedung-gedung pencakar langit. Dengan alat transportasi internal itulah kita bisa dengan cepat mencapai lantai yang tinggi.

Di beberapa lokasi, ada beberapa lift yang dirancang membuat orang di dalamnya sport jantung. Kalau Anda tidak punya nyali lebih baik jangan coba ..... lift di bawah ini.

 
1. Swiss Skydive elevator
 


Swiss Skydive adalah elevator yang dirancang untuk memaju adrenalin Anda. Bagaimana tidak, elevator yang bisa naik di ketinggian ratusan kaki ini, bagian dasarnya dibuat dari kaca metalik berteknologi tinggi sehingga Anda bisa melihat pemandangan di bawah elevator (yang tentunya sangat membuat jantung berdesir) tanpa takut akan jatuh.

 
2. Stockholm Globe Arena elevator

 
 
Stockholm globe arena adalah konstruksi bangunan unik berbentuk separuh bola Golf yang ada di kota Stockholm. Salah satu yang terkenal dari bangunan ini adalah elevatornya, Anda bisa naik ke puncak bangunan dengan menggunakan elevator melingkar. Dan tentunya dengan elevator kaca agar Anda bisa menikmati pemandangan salju kota Stockholm serta sensasi ketinggianya.

 
3. Bailong elevator

 
 
Bailong Elevator adalah salah satu elevator outdoor tertinggi di dunia. Elevator ini berada di Tebing Wulingyuan di Zhangjiajie, China. Dengan elevator ini, Anda bisa menikmati sensasi ketinggian tebing dengan segala keindahanya di ketinggian 1.070 kaki (sekitar 300 meter)

 
4. Taipei 101's elevator

 
 
Bukan ketinggian yang menantang dari elevator ini, namun kecepatan naiknya. Bayangkan saja, elevator ini naik ke atas dengan kecepatan 37.7 mph. Tak heran jika elevator ini dinobatkan sebagai elevator tercepat di dunia. Anda bisa sampai ke lantai 10 dari lantai dasar hanya dalam beberapa detik saja.


 
5. Eiffel Tower Passenger Elevators

 
 
Inilah salah satu elevator paling terkenal di dunia, Eiffel Tower Passenger Elevators. Elevator inilah yang membawa pengunjung Menara Eiffel untuk bisa naik ke bagian atas menara Eiffel.

Elevator ini dirancang dengan bentuk yang terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan menara Eiffel dan kota paris.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.