Contact Form

 

Angry Frogs


Sekilas namanya memang mirip dengan Angry Birds, salah satu game terpopuler di Android. Jika ditelusuri lebih lanjut, game ini bisa dikatakan jiplakan dari Angry Birds tetapi menggunakan subjek yang berbeda. Jika Angry Birds menggunakan burung sebagai subjek utama, Angry Frogsmenggunakan “katak” sebagai aktor utama dibalik permainan.
Angry Frogs Android
Karena katak paling suka di air maka jangan heran di setiap level permainan selalu dikelilingi oleh gemericik air yang mengalir. Ada lebih dari 1900 level yang bisa dimainkan mulai dari yang paling mudah hingga yang paling susah. Untuk pertama kali, anda harus memulai dari level pertama dan tidak bisa masuk ke level berikutnya sebelum leve tersebut selesai. Sama seperti di Angry Birds, level akan terkunci sebelum anda pernah menyelesaikan level di bawahnya.
Angry Frogs mensyaratkan harus menggunakan minimal Android versi 2 untuk bermain game ini. Mengingat hampir semua gadget/ponsel sekarang sudah menggunakan Froyo sebagai OS, syarat bisa dipenuhi tanpa harus melakukan upgrade OS. Filenya juga tidak begitu besar hanya sekitar 5,9MB dan itu pasti sangat kecil dengan memory yang terpasang di handphone anda.
Di atas adalah screen shot ketika anda memainkan Angry Frogs. Tampak mudah dan menyenangkan untuk memainkan Angry Frogs, terlebih disela-sela waktu luang yang anda miliki.
Angry Frogs for Android Gadget
Kalau diperhatikan dengan seksama, semua game yang berawalan dengan kata Angry,  selalu menggunakan ketapel sebagai alat untuk menembak untuk menyelesaikan misi pada games. Jika memang seperti itu, tidak dipungkiri di masa mendatang akan ada banyak lagi Angry-Angry yang lain. Kita tunggu saja kehadiran mereka untuk mewarnai dunia games di Android.
Selamat bermain dan freshkan kembali pikiran anda dengan bermain game di Android.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.