Contact Form

 

MENGUNGKAP MISTERI TERSELUBUNG FILM THE AMAZING SPIDERMAN


Film The Amazing Spider-Man mulai diputar hari ini, bintangnya bukan lagi Tobey Maguire dan Kirsten Dunst melainkan Andrew Garfield dan Emma Stone. Dengan dua pemeran berbeda, apakah “New Spiderman” ini menampilkan perbedaan-perbedaan lainnya?
Pertama, kita lihat dulu sinopsis The Amazing Spider-Mansebelum membahasnya lebih lanjut.
Cerita bermula dari orang tua Peter Parker yang mendadak pergi dan menitipkan Peter kecil bersama Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field), hingga Peter beranjak remaja. Selama ini hanya tahu ayahnya seorang ilmuwan, suatu hari Parker menemukan dokumen misterius sang ayah hingga ia memutuskan bertemu dengan Dr. Curt Connors, mantan rekan kerja ayahnya, sosok penting di laboratorium Oscorp yang mahacanggih.
Kita tahu, di situ Parker terkena gigitan laba-laba yang kemudian mengubahnya menjadi manusia superkuat, supercepat dan……superlengket. Parker, yang sedang tertarik pada kawan sekolahnya, Gwen Stacy (Emma Stone), memasuki dua dunia baru pada saat yang bersamaan: jatuh cinta dan menjadi superhero pembela kebajikan. Ia kelabakan saat ayah Stacy adalah kapten polisi yang gemas membasmi Spider-Man, karena menganggapnya mengganggu masyarakat.
Masalah tambah gawat saat Dr. Connors kelewat nafsu ‘memperbaiki’ diri dan umat manusia. Ia mengutak-atik cairan ajaib, berubah wujud menjadi The Lizard, manusia kadal seukuran gedung 30 lantai, dan menebar bahaya.
Trailer
Nah, bila pada Spiderman 1,2, dan 3 Peter Parker (Tobey Maguire) setia dengan kisah cintanya pada Mary Jane Watson a.k.a. MJ, di film terakhir Parker (Andrew Garfield) memilih berpaling pada Gwen Stacy.Perbedaan kedua, bila dulu lebih terpusat pada kehidupan semasa kuliah dan awal kerja, maka kini lebih bercerita tentang masa muda Peter Parker yang ternyata menyimpan banyak hal mengejutkan.
Sekarang soal kostum. Warna kostum yang dikenakan Andrew sepertinya memang lebih cerah dibanding kostum yang dikenakan Tobey. Namun desain yan cool pada kostum Tobey terbukti mampu membuatnya tampak lebih maskulin.
Lihat foto Spiderman ala Andrew dan Maguire di bawah ini, mana yang lebih keren menurutmu.
Fakta Soal Andrew
1.  Andrew Garfield adalah penggemar seumur hidup Spider-Man. Ia ingat foto lama pada usia 3 tahun sedang berpakaian sebagai Spider-Man untuk Halloween.
2. Andrew Garfield berusaha membuat tubuhnya lebih berotot dengan pelatih pribadi Armando Alarcon. Ia melakukan latihan enam hari seminggu selama enam bulan untuk mempersiapkan peran Spider-Man.
Garfield juga bekerja sama dengan koordinator aksi Andy Armstrong dan timnya, melakukan gerakan di trampolin, keterampilan bermain basket, bela diri, senam,parkour, serta keterampilan skateboard. Andy Armstrong dan tim stunt-nya membuat kamp pelatihan di sebuah gudang dekat Sony Studios Pictures.
3. Desainer kostum Kym Barret berkolaborasi dengan sutradara Marc Webb untuk mewujudkan visinya dalam setelan Spider-Man untuk mencerminkan siluet, lebih ramping dan atletis. Mungkin itu yang jadi alasan mengapa “New Spiderman” ini lebih terlihat ramping, ya.
 

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.