Contact Form

 

Sahabat yang Berbeda Pandangan

5. MADARA dan HASHIRAMA


Dua orang ini adalah sahabat kecil yang kemudian menjadi pemimpin klanya masing.masing.Cita.cita kecil mereka sama, yaitu menciptakan kedamaian dunia.Namun seiring berjalanya waktu, madara pun memilih jalanya sendiri untk menciptakan perdamaian, bukan cara benar yang di gunakan hashirama.

4. DANZO dan HIRUZEN


Mereka adalah shinobi yang bersahabat sejak kecil, namun hiruzen slalu lebih unggul dari danzo, dan itu pun diakui oleh hokage 2.Setelah hiruzen di angkat menjadi kage, danzo pun memilih jalanya sendiri untuk menguatkan posisi konoha di mata negara lain.

3. OROCHIMARU dan JIRAYA



Sahabat sejak kecil yang kemudian mendapatkan gelar sannin.Mereka terpisahkan oleh ambisi orochimaru yang ingn mengembangkan jutsu2 terlarang milik pendahulunya. Dan bertekat menjadi yang terkuat dan abadi.

2. OBITO dan KAKASHI



Sahabat dari kecil yang tidak terlalu akur, ini karena obito iri terhadap semua kelebhan yg dimiliki kakashi, namun mereka tetaplah sahabat, ini terbukti saat ia merelakan matanya untk kakashi.Namun seiring berjalanya waktu, obito pun berubah drastis dengan pandangan dan idiologi baru yaitu perdamaian tak akan tercipta selama masih ada penderitaan, maka dari itu ia ingin menghapuskan penderitaan dengan caranya yang menyimpang.

1. SASUKE dan NARUTO



Mereka adalah sahabat dan rekan yang mempunyai pandangan berbeda generasi terbaru.Naruto yang bersifat ceroboh dan pemaaf harus berhadapan dgn sahabatnya yang mengutamakan dendam diatas segala.galanya.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.