Contact Form

 

Misteri Kartun Tom and Jerry 1940

Yups.... siapa sih yang tidak kenal dengan tokoh kartun yang satu ini


Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudain terkenal sebagai Hanna-Barbera)

Seri animasi ini diproduksi oleh MGM Cartoon Studio di Hollywood pada tahun 1940 hingga 1957 saat unit animasi studio tersebut ditutup. Pada tahun 1960, MGM mempekerjakan Rembrandt Films (pimpinan Gene Deitch) di Eropa Timur untuk memproduksi seri Tom and Jerry ini..om wiki

Tahukah anda apakah selama ini agan pernah memperhatikan karakter ini, karakter yang selama ini tidak pernah kita perhatikan dan tidak pernah pula kita ingin tau karena kita selalu terpaku dengan karakter Tom & Jerry yang lagi berantem.



Dia adalah Pembantu rumah tangga berkulit hitam yang bernama Mammy Two Shoes

“O-U-W-T Out!”

itu adalah kata yang selalu teringat ketika saya menyaksikan film seri pertama Tom & Jerry.

Sejak film ini dibuat tahun 1940 tidak pernah sekalipun kita mengetahui seperti apa sosok wajah dari karakter "mommy" ini, bahkan TS sendiri juga tidak mengetahui. saking penasaran hampir semua film saya tonton tapi tidak pernah sekalipun diperlihatan

Sampai detik ini kita memang tidak pernah mengetahui sosok wajah "Mammy" akan dilukiskan seperti apa karena memang tidak pernah dibuat (dibuat hanya dari dada kebawah).

Apakah dia akan seperti ini??


Dia adalah Lillian Randolph, orang yang mengisi suara sebagai Mammy Two Shoes

Jawabannya

Kita tidak pernah dapat memastikan apakah wajah yang akan diperlihatkan akan seperti Lillian_Randolph atau bukan, karena memang tidak pernah dibuat, biarlah ini tetap menjadi misteri dari film Tom & Jerry 1940.

Setelah saya investigasi saya coba putar filmnya berkali-kali saya simpulkan bahwa wajah itu terlalu cepat untuk dilihat dalam kondisi normal jadi jika kita menyaksikan vidoenya normal maka tidak akan terlihat sama sekali karena si Mammy Two Shoes berlari cepat sekali.

Coba liat video ini


Ini mukanya gan :


Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.