Contact Form

 

Misteri Spongebob Squarepants

ini bagi yang suka spongebob nih, yang suka kekonyolan, tapi saya suka bingung liat spongebob, mungkin kebingungan ku kebingungan mu juga, ini adalah mister spongebob squarepants muzaki games , saya tidak akan mengupas misteri ini tapi saya hanya membahas nya, ini dia salah satu misteri nya.
1. Siapa ibu nya ???


Nah ini dia misteri yang pertama, tuan krab seekor kepiting bagaimana bisa mempunyai anak yang bernama pearl tapi seekor paus, lalu siapa ibu pearl atau istri tuan krab ??? sampai saat ini masih menjadi mister, mungkin dia mengadopsi nya, wkwkwk.
 2. Anak plankton


yang ke dua ini juga aneh, plankton kenapa menikahi atau mempunyai istri sebuah komputer, kalo di punya anak jadi anaknya kaya gimana ??? yang pasti bukan orang, kita lihat saja spongebob masa depan nya.
3. Full map bikini bottom

ini dia yang unik, pasti kalian bingun dengan map asli bikini bottom, iya kan ??? kalo biasanya bikini bottom selalu di foto dari atas bukit yang tidak terlihat rumah spongebob nya, tapi kali ini 
muzaki games mengambil foto bikini bottom dengan helikopter sehingga terlihat semua di bikini bottom, aneh kan spongebob kalo berangkat ke krusty krab dia suka lewat kiri atau lewat kanan, ya iya lah lewat mana juga bisa, orang jalannya bunderan.

cukup sekian info dari saya
Semoga terhibur

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi