Contact Form

 

Misteri 7 Pendekar Pedang (The Seven Swordmen)

The Seven Swordmen atau lebih sering kita sebut dengan 7 ninja pendekar pedang di negeri kabut adalah perkumpulan orang-orang (organisasi) yang memiliki skill luar biasa dalam menggunakan sebuah pedang, baik hanya satu pedang maupun lebih.

Berikut ini adalah daftar ke tujuh anggota pendekar pedang (the seven swordman) :

1. Zabuza Momochi



Dimasa lalu Kirigakure menyelenggarakan ujian akhir untuk Ninja Academynya yang menyuruh mereka untuk saling membunuh satu sama lain. Zabuza menjadi salah satu yang lolos setelah membunuh 100 murid pada tahun itu, namun setelah itu ujian itu tidak diteruskan. Setelah kejadian itu Zabuza disebut sebagai Demon Of The Mist. Dia bergabung dengan pasukan ANBU dan membelot dengan ingin membunuh Mizukage pada masanya. Zabuza kemudia bertemu dengan anak bernama Haku yang mempunyai kemampuan spesial (Ice Element) dan memutuskan untuk membawanya. Zabuza tewas bersama rekannya Haku saat bertarung dengan Team 7 di Jembatan Naruto. Pada Perang Besar Shinobi ke 4, Kabuto Yakushi menghidupkan kembali Zabuza dan Haku untuk melawan Joint Shinobi. Zabuza bertarung melawan Pasukan Divisi 3 Joint Shinobi yang dipimpin oleh Kakashi Hatake.


Pedang: Kubikiribocho/Executioner's Blade

Pedang besar dengan penampilan seperti pisau pencincang. Penggunanya dapat menggunakan lingkaran didalam pedangnya untuk mengapit kepala korbannya. pedang ini mempunyai kemampuan untuk beregenerasi menggunakan darah korbannya.

2. Fuguki Suikazan



Fuguki Suikazan adalah ninja top-rank dari Kirigakure dan merupakan superior dari Kisame Hoshigaki. Fuguki memerintahkan Kisame untuk masuk kedalam Intel Squad untuk menjadi bodyguard dan melindungi rekan-rekannya dalam grup itu. Tetapi Kisame malah membunuh semua rekannya dan membunuh Fuguki disaat pertahannya lemah. Dia juga mengambil pedang Samehada bersamanya. saat Perang Besar Shinobi ke 4 Fuguki dihidupkan kembali oleh Kabuto.


Pedang: Samehada/Shark Skin

Pedang yang paling mengerikan dari 7 pedang yang lainnya. berpenampilan dengan pedang besar yang dselimuti kulit hiu. Samehada merupakan senjata hidup dan mampu memakan chakra lawannya dan memberikannya kepada penggunanya


3. Kushimaru Kuriarare



Tidak banyak informasi tentang shinobi ini. Dia berpenampilan seperti Zabuza dengan postur tubuh tinggi dan menggunakan topeng ANBU Kirigakure. Di Perang Shinobi Ke 4, Kushimaru dibangkitkan kembali oleh Kabuto.


Pedang: Nuibari/Sewing Needle

Pedang panjang dengan jarum tajam dan berkawat panjang. Cocok untuk membunuh kelompok orang dalam satu waktu.


4. Jinin Akebino



Merupakan satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Jinin memegang pedang yang "jauh berbeda dengan pedang". Jinin dihidupkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.


Pedang: Kabutowari/Helmet Splitter


Pedang yang terdiri dari sebuah palu dan kampak yang dihubungkan dengan sebuah rantai. Dikatan bahwa pedang ini dapat menembuh pertahanan sekuat apapun.


5. Jinpachi Munashi



Jinpachi merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang diap sebagai missing-nin. Satu matanya tertutup seperti bajak laut. Saat perang Besar Shinobi ke4, Jinpachi dibangkitkan oleh Kabuto.


Pedang: Shibuki/Blastsword

Pedang peledak dengan gulungan penuh dengan kertas peledak dilamanya. Mengkombinaskian antara kemampuan berpedang dengan ledakan.


6. Ameyuri Ringo



Merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Ringo adalah anggota paling pendek dari pada anggota Seven Swordmen generasi pertama yang lainnya. Dia dibangkitkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.


Pedang: Kiba/Lightning Fangs

Pedang kembar dengan bentuk seperti bentuk petir dan diisi dengan petir yang menambah kemampuan memotongnya. Dikatakan bahwa Kiba adalah pedang tertajam yang pernah dibuat di Kirigakure


7. Mangetsu Hozuki



Mangetsu Hozuki adalah seorang anggota dari Seven Swordsmen Ninja dari Mist dan kakak Suigetsu Hōzuki . Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Mangetsu adalah orang pertama yang menjadi anggota dari Seven Swordsmen, menguasai semua tujuh dari pedang sebelum kematiannya.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.