Contact Form

 

Naruto Chapter 565 : Jinchuuriki Melawan Jinchuuriki..!!


Foto: ==========[SPESIAL REQUEST PART 2]==========

Naruto Chapter 565 : Jinchuuriki Melawan Jinchuuriki..!!
Special Thanks : Masashi Kishimoto
Oleh : Tendou Pain DWNS
REPOST : = TAMA =
Official Blog : www.dwnsns.blogspot.com

=====[Fans naruto like ya, free tag, dan silahkan tinggalkan komentar ^^]========

*side teks : Pertempuran semakin sulit..!!*

*cerita sebelumnya, para pein jinchuuriki yang telah bersiap dengan mode bijuu-nya masing-masing kini telah telah siaga dihadapan Naruto dan Bee untuk melakukan perlawannya kembali. Akankah Naruto dan Bee mampu mengatasi mereka?*

*Naruto dan Bee berdiri diatas cabang pohon dan berhadap-hadapan dengan para pein jinchuuriki*

Naruto : Kita tidak akan memberikanmu kyubi maupun hachibi..!! (teriaknya pada tobi)

Bee : (terkejut)..!! Bukankah kemampuan bijuu mereka telah tersegel?

*Hachibi muncul dalam bayangan bee*

Hachibi : Aku pikir mereka dijadikan jinchuuriki kembali dengan teknik edo tensei.. Aku dapat merasakan bahwa chakra bijuu mereka ada yang berbeda kali ini.. Berhati-hatilah, Bee!!

*Dengan menyiapkan segala sesuatunya, bee bersiap dengan sebuah pedang khusus ditangannya*

SFX:stapp..!! (bee mulai melawan)

Bee : Aku mengerti hachibi..! Aku akan membereskan mereka untuk selamanya!

Naruto : (terkejut saat bee ingin melawan mereka sendirian) !!Tu-tunggu sebentar.. paman bee..!!

Bee : Gyahh..!!

SFX: whooaaammm..!!! Sratttthhh..!!!

*killer bee mengincar Fuu si jinchuuriki ekor 7, dengan kemampuannya saat berada dalam mode bijuu fuu dapat terbang menggunakan sayapnya sehingga dengan mudah menghindari sabetan Samehada yang dipegang killer bee!!*

Bee : Aku akui dia memang terampil..!!

*Fuu menghindari serangan killer bee, namun entah kenapa?Samehada melepaskan dirinya dari tangan bee dan langsung menyerang fuu dengan gigi-giginya yang tajam!!*

Bee : Arrgghh..! (samehada menusuk genggaman tangan killer bee)

SFX: Whaaaa... Gigiigigi....!!

*Samehada membuka lebar-lebar mulutnya dan membidik sasarannya*

SFX:braakkkk..!!

*Dengan sayap yang dimilikinya sebagai pemilik bijuu dengan kemampuan serangga yang dapat terbang tersebut dia dapat menghindar dari amukan samehada dan samehada tertancap di salah satu pohon!!Namun, serangan tidak berhenti disitu saja..?*

Bee : Baiklah, pasti dia tidak akan menyadari hal ini, Mati sudah..!!

SFX: Wossshh..!!!

*bee melemparkan pedang khusus yang dialiri chakra raiton kearah Fuu*

SFX: Skippp...!!

*Fuu dapat menghindarinya dengan mudah hanya dengan membungkuk..?padahal kecepatan pedang yang dilemparkan bee sangat luar biasa!*

Naruto : !!!

*serangan kedua meleset, kali ini bee mencobanya lagi! Lewat celah-celah pohon dia memanfaatkan kesempatan itu*

SFX: crnngggg...!! swwahassshhh..!!

*Bee mengunci Fuu dan menggunakan cara yang sama dengan sebelumnya*

Fuu : Gyahh...!! 

*walaupun sempat terlambat, tetapi dia masih dapat menghindar hanya dengan bergerak sedikit kearah yang berlawanan*

Bee : !! Ha..?? Bagaimana bisa dia menghindarinya? Padahal tadi kupikir dia tidak bisa melihat seranganku dari arah itu.. Dasar sial..!! (mencabut kembali samehada yang tertancap)

Naruto : (muncul dari sisi atas) Paman bee, serangan seperti itu tidak akan bekerja..! Ini pernah ku rasakan sewaktu melawan Nagato! Semua mata rinnegan mereka saling terhubung.

Bee : Apa maksudmu..?

Naruto : Itu seperti teknik "Gedou No Jutsu" yang digunakan oleh nagato! Mata mereka saling terhubung, Semua dari mereka dapat membagi penglihatan mereka terhadap apa yang mereka rasakan satu sama lain..!! Sehingga satu diantara mereka dapat melihat apa yang dilihat bagian tubuh mereka yang lain..

*Sementara itu, Roushi yang berada masih dibawah posisi mereka datang dan melompat kearah Naruto!!*

*Sebelum membidikkan pukulannya kewajah naruto, Roushi sempat menyelimuti tubuhnya dengan bebatuan lahar yang sangat panas*

SFX: Blasshhhtt..!! (pukulan hangat bersarang tepat diwajah naruto)

Naruto : Sial..!! Aku tak bisa menjelaskannya panjang lebar sekarang-..!! Arghhh..!! Wajahku serasa terbakar..!! (Naruto terjatuh kebawah)

SFX: Wossshh.. wosshh...!!! (Yugito menembakkan serangan bola api yang sangat berbeda sebelumnya kearah mereka berdua)

*Naruto yang jatuh berhasil ditangkap oleh tentakel Killer bee*

Bee : Sialan, itu adalah teknik Yugito Nezumi Kedama! (Nb : Mouse Furballs)

SFX: wosshh... brommm.. bommm..!! (tiba-tiba bola api itu terbagi kedalam bentuk bola api yang lebih kecil dan menyerbu mereka berdua dari segala arah)

Naruto : Awas, serangan itu semakin mendekat!! Itu seperti missil api yang dapat dikendalikan, segera kita menjauh untuk sementara waktu..!!

SFX: Crrakkkknnnkkk..!!

*dari belakang mereka, Yugito juga terlihat membututinya dan melakukan serangan dengan cakar-cakar tajamnya sesaat setelah mereka terlepas dari serangan bola apinya.*

SFX:kreskkk.. kreskkk!! (Naruto dan Bee dapat menghindari serangan itu dan sekarang mereka berdua bersembunyi dibawah semak-semak) 

Bee : Yugito nampak berbeda, sangat mengejutkan! Dia berhasil memotong syal mahalku, mungkin sekarang tinggal setengah bagian..!! 

Hachibi (keluar dalam dimensi yang lain) : Itu adalah sharingan..!! Dia mungkin dapat melihat pergerakan kita dengan itu. Teknik mata seperti itu dapat menambahkan kemampuan mereka dan membuat mereka lebih kuat. Dan dengan kemampuan penglihatan yang mereka miliki sekarang, para jinchuuriki itu mampu memperhitungkan posisi kita dan megetahui kesempatan yang baik untuk menyerang kita. Bee, biarkan aku berbicara dengan Naruto sekarang..!!

Bee : Yeah..!!

SFX:tosshh..!! (ternyata sebelum Hachibi dapat melakukan pembicaraan dengan Naruto dia harus melewati tradisi "salam pertemanan" melewati perantara killer bee, yang sebelumnya pernah dilakukan antara naruto dan bee di pulau kura-kura.)

Hachibi : Mereka menggunakan kemampuan jinchuuriki sekaligus teknik mata yang mereka miliki dengan sangat terampil!! Mungkin mereka sekarang sudah mengetahui posisi kita..!!

Naruto : Satu-satunya solusi adalah menghentikan mereka satu-persatu..!! Jika ini masih sama dengan cara yang digunakan seperti saat melawan Nagato, mereka pasti dikendalikan oleh chakra. Waktu itu mereka menggunakan besi hitam yang tertusuk ditubuh mereka....sebagai penerima chakra. (merunduk disemak-semak)

Hachibi : ya aku mengerti.. Jadi jika kita menyerang atau menghancurkan mereka kita dapat menghentikan "Gedou No Jutsu" atau apapun itu..?? Tapi itu juga terdengar lebih sulit.. Bahkan sangat sulit untuk memukul mereka dengan serangan kita. Dan bagaimana bisa kita menarik besi hitam yang bahkan kita saja tidak bisa melihatnya?

Bee : (tiba-tiba saja menyahut) Apakah itu..?

Hachibi : Dimana?

Naruto : !!??

*ternyata yang dimaksud oleh bee bukan besi hitam tersebut melainkan sesuatu hal yang terdapat didalam kemeja yugito yang sobek akibat serangan api yang sempat membakar kemejanya tersebut* 

Bee : Aku mulai di dadanya dan melihat sesuatu di bawah rompinya itu! 

SFX: Cthakkkss...!! (hachibi menjitak kepala Bee yang saat itu masih sempat-sempatnya saja mencari kesempatan) ^^"

Bee : Aduh.. pada awalnya aku tidak sengaja, eh..!! Mungkin hal ini tidak sebaik jika kau sendiri bisa melihat bentuk itu seutuhnya, mungkin akan jauh lebih menarik jika lubang dibajunya akan lebih lebar lo..!!

Hachibi : (dengan ekspresi wajah sewot) Kau tahu kan, perang ini mungkin akan mengubah masa depan planet ini, namun kau sekarang malah..- (==")

Naruto : (menyadari sesuatu ketika melihat luka didada yugito) I-itu.!! Selanjutnya jika salah satu terluka kita juga harus melukai yang lainnya..

Hachibi : Tu-Tunggu, Naruto..!!

SFX:swwwffttt...!! 

*naruto bergerak keluar dari semak-semak dan sekarang dia berhadapan dengan Roushi, yang masih diselimuti baju khas lahar panasnya itu..!!*

SFX: Cracckkkk.. Doomm!!

*Naruto mendapat serangan yang luar biasa dari Roushi*

Naruto : (dalam pikirnya, "Jika serangan kita tidak bekerja begitu juga jika kita tidak bisa menangkap mereka, kita hanya dapat menangkap dan menahan mereka saat mereka menyerang kita saja.. !!")

Naruto : Awhhh... Panas...!! Tanganku terbakar..!! 

*Sementara kedua tangannya menahan tinjuan lahar panas dari Roushi, tangan buatan naruto yang lain mengeluarkan sesuatu!!*

Naruto : RASENGAN..!!!

*Naruto tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, Dengan rasengan yang ia keluarkan, dia menekan batu lahar panas yang menyelimuti tubuh Roushi dan menancapkannya kedalam tubuh Roushi sendiri!!*

Naruto : (terlihat kesakitan karena panas lahar itu) Erghh..!! Aku tahu itu, disini.. Dan sekarang.. aku hanya bisa..-

SFX: Booommmmmmmmmm..!! Dasshhh..!!

*Tiba-tiba dari hadapannya, tendangan Han (jinchuuriki yang memiliki tubuh kekar) tepat bersarang diwajah Naruto..!! Tak segan-segan Han menggunakan kekuatan penuh untuk memukul Naruto!! Namun saat terpental, bee mampu kembali menagkap naruto dengan Tentakelnya, walaupun begitu mereka berdua masih saja terbentur ke bebatuan karena kerasnya tendangan roushi.*

Bee : Woooooccchhhh...!!! (ikut terbentur)

Naruto : Ugh..!!

Hachibi : apakah kalian berdua baik-baik saja?? Bee.. ini sangatlah buruk untuk melawan mereka dihutan seperti ini.. tidak cocok untuk penglihatanmu. Kau tahu apa maksudku, bukan?

Bee : Yeahhhh.. Akan aku lakukan..!!

SFX:grtakkkk..!! Brooommmmm!!!

*Dari arah hutan, terlihat Killer Bee yang bertransformasi ke wujud Mode Bijuu Sempurna. Dari arah lain, nampak Tobi yang sempat naik keatas bagian pohon tertinggi untuk mengantisipasi keadaan.*

Bee (dalam mode bijuu) : Weeewwww... !! Mari kita bereskan..!! Aku killer bee dengan Hachibi..!!!

TO BE CONTINUE..!!

*teks akhir : Hachibi dengan kekuatan penuh..!!


 >Naruto 565 END<

Tidak ada salahnya jika anda membantu kami memajukan page ini bersama Dengan Bantu bagikan cerita naruto ini, caranya klik link dibawah ini lalu tekan enter. Arigatou.. :)


*side teks : Pertempuran semakin sulit..!!*

*cerita sebelumnya, para pein jinchuuriki yang telah bersiap dengan mode bijuu-nya masing-masing kini telah telah siaga dihadapan Naruto dan Bee untuk melakukan perlawannya kembali. Akankah Naruto dan Bee mampu mengatasi mereka?*

*Naruto dan Bee berdiri diatas cabang pohon dan berhadap-hadapan dengan para pein jinchuuriki*

Naruto : Kita tidak akan memberikanmu kyubi maupun hachibi..!! (teriaknya pada tobi)

Bee : (terkejut)..!! Bukankah kemampuan bijuu mereka telah tersegel?

*Hachibi muncul dalam bayangan bee*

Hachibi : Aku pikir mereka dijadikan jinchuuriki kembali dengan teknik edo tensei.. Aku dapat merasakan bahwa chakra bijuu mereka ada yang berbeda kali ini.. Berhati-hatilah, Bee!!

*Dengan menyiapkan segala sesuatunya, bee bersiap dengan sebuah pedang khusus ditangannya*

SFX:stapp..!! (bee mulai melawan)

Bee : Aku mengerti hachibi..! Aku akan membereskan mereka untuk selamanya!

Naruto : (terkejut saat bee ingin melawan mereka sendirian) !!Tu-tunggu sebentar.. paman bee..!!

Bee : Gyahh..!!

SFX: whooaaammm..!!! Sratttthhh..!!!

*killer bee mengincar Fuu si jinchuuriki ekor 7, dengan kemampuannya saat berada dalam mode bijuu fuu dapat terbang menggunakan sayapnya sehingga dengan mudah menghindari sabetan Samehada yang dipegang killer bee!!*

Bee : Aku akui dia memang terampil..!!

*Fuu menghindari serangan killer bee, namun entah kenapa?Samehada melepaskan dirinya dari tangan bee dan langsung menyerang fuu dengan gigi-giginya yang tajam!!*

Bee : Arrgghh..! (samehada menusuk genggaman tangan killer bee)

SFX: Whaaaa... Gigiigigi....!!

*Samehada membuka lebar-lebar mulutnya dan membidik sasarannya*

SFX:braakkkk..!!

*Dengan sayap yang dimilikinya sebagai pemilik bijuu dengan kemampuan serangga yang dapat terbang tersebut dia dapat menghindar dari amukan samehada dan samehada tertancap di salah satu pohon!!Namun, serangan tidak berhenti disitu saja..?*

Bee : Baiklah, pasti dia tidak akan menyadari hal ini, Mati sudah..!!

SFX: Wossshh..!!!

*bee melemparkan pedang khusus yang dialiri chakra raiton kearah Fuu*

SFX: Skippp...!!

*Fuu dapat menghindarinya dengan mudah hanya dengan membungkuk..?padahal kecepatan pedang yang dilemparkan bee sangat luar biasa!*

Naruto : !!!

*serangan kedua meleset, kali ini bee mencobanya lagi! Lewat celah-celah pohon dia memanfaatkan kesempatan itu*

SFX: crnngggg...!! swwahassshhh..!!

*Bee mengunci Fuu dan menggunakan cara yang sama dengan sebelumnya*

Fuu : Gyahh...!! 

*walaupun sempat terlambat, tetapi dia masih dapat menghindar hanya dengan bergerak sedikit kearah yang berlawanan*

Bee : !! Ha..?? Bagaimana bisa dia menghindarinya? Padahal tadi kupikir dia tidak bisa melihat seranganku dari arah itu.. Dasar sial..!! (mencabut kembali samehada yang tertancap)

Naruto : (muncul dari sisi atas) Paman bee, serangan seperti itu tidak akan bekerja..! Ini pernah ku rasakan sewaktu melawan Nagato! Semua mata rinnegan mereka saling terhubung.

Bee : Apa maksudmu..?

Naruto : Itu seperti teknik "Gedou No Jutsu" yang digunakan oleh nagato! Mata mereka saling terhubung, Semua dari mereka dapat membagi penglihatan mereka terhadap apa yang mereka rasakan satu sama lain..!! Sehingga satu diantara mereka dapat melihat apa yang dilihat bagian tubuh mereka yang lain..

*Sementara itu, Roushi yang berada masih dibawah posisi mereka datang dan melompat kearah Naruto!!*

*Sebelum membidikkan pukulannya kewajah naruto, Roushi sempat menyelimuti tubuhnya dengan bebatuan lahar yang sangat panas*

SFX: Blasshhhtt..!! (pukulan hangat bersarang tepat diwajah naruto)

Naruto : Sial..!! Aku tak bisa menjelaskannya panjang lebar sekarang-..!! Arghhh..!! Wajahku serasa terbakar..!! (Naruto terjatuh kebawah)

SFX: Wossshh.. wosshh...!!! (Yugito menembakkan serangan bola api yang sangat berbeda sebelumnya kearah mereka berdua)

*Naruto yang jatuh berhasil ditangkap oleh tentakel Killer bee*

Bee : Sialan, itu adalah teknik Yugito Nezumi Kedama! (Nb : Mouse Furballs)

SFX: wosshh... brommm.. bommm..!! (tiba-tiba bola api itu terbagi kedalam bentuk bola api yang lebih kecil dan menyerbu mereka berdua dari segala arah)

Naruto : Awas, serangan itu semakin mendekat!! Itu seperti missil api yang dapat dikendalikan, segera kita menjauh untuk sementara waktu..!!

SFX: Crrakkkknnnkkk..!!

*dari belakang mereka, Yugito juga terlihat membututinya dan melakukan serangan dengan cakar-cakar tajamnya sesaat setelah mereka terlepas dari serangan bola apinya.*

SFX:kreskkk.. kreskkk!! (Naruto dan Bee dapat menghindari serangan itu dan sekarang mereka berdua bersembunyi dibawah semak-semak) 

Bee : Yugito nampak berbeda, sangat mengejutkan! Dia berhasil memotong syal mahalku, mungkin sekarang tinggal setengah bagian..!! 

Hachibi (keluar dalam dimensi yang lain) : Itu adalah sharingan..!! Dia mungkin dapat melihat pergerakan kita dengan itu. Teknik mata seperti itu dapat menambahkan kemampuan mereka dan membuat mereka lebih kuat. Dan dengan kemampuan penglihatan yang mereka miliki sekarang, para jinchuuriki itu mampu memperhitungkan posisi kita dan megetahui kesempatan yang baik untuk menyerang kita. Bee, biarkan aku berbicara dengan Naruto sekarang..!!

Bee : Yeah..!!

SFX:tosshh..!! (ternyata sebelum Hachibi dapat melakukan pembicaraan dengan Naruto dia harus melewati tradisi "salam pertemanan" melewati perantara killer bee, yang sebelumnya pernah dilakukan antara naruto dan bee di pulau kura-kura.)

Hachibi : Mereka menggunakan kemampuan jinchuuriki sekaligus teknik mata yang mereka miliki dengan sangat terampil!! Mungkin mereka sekarang sudah mengetahui posisi kita..!!

Naruto : Satu-satunya solusi adalah menghentikan mereka satu-persatu..!! Jika ini masih sama dengan cara yang digunakan seperti saat melawan Nagato, mereka pasti dikendalikan oleh chakra. Waktu itu mereka menggunakan besi hitam yang tertusuk ditubuh mereka....sebagai penerima chakra. (merunduk disemak-semak)

Hachibi : ya aku mengerti.. Jadi jika kita menyerang atau menghancurkan mereka kita dapat menghentikan "Gedou No Jutsu" atau apapun itu..?? Tapi itu juga terdengar lebih sulit.. Bahkan sangat sulit untuk memukul mereka dengan serangan kita. Dan bagaimana bisa kita menarik besi hitam yang bahkan kita saja tidak bisa melihatnya?

Bee : (tiba-tiba saja menyahut) Apakah itu..?

Hachibi : Dimana?

Naruto : !!??

*ternyata yang dimaksud oleh bee bukan besi hitam tersebut melainkan sesuatu hal yang terdapat didalam kemeja yugito yang sobek akibat serangan api yang sempat membakar kemejanya tersebut* 

Bee : Aku mulai di dadanya dan melihat sesuatu di bawah rompinya itu! 

SFX: Cthakkkss...!! (hachibi menjitak kepala Bee yang saat itu masih sempat-sempatnya saja mencari kesempatan) ^^"

Bee : Aduh.. pada awalnya aku tidak sengaja, eh..!! Mungkin hal ini tidak sebaik jika kau sendiri bisa melihat bentuk itu seutuhnya, mungkin akan jauh lebih menarik jika lubang dibajunya akan lebih lebar lo..!!

Hachibi : (dengan ekspresi wajah sewot) Kau tahu kan, perang ini mungkin akan mengubah masa depan planet ini, namun kau sekarang malah..- (==")

Naruto : (menyadari sesuatu ketika melihat luka didada yugito) I-itu.!! Selanjutnya jika salah satu terluka kita juga harus melukai yang lainnya..

Hachibi : Tu-Tunggu, Naruto..!!

SFX:swwwffttt...!! 

*naruto bergerak keluar dari semak-semak dan sekarang dia berhadapan dengan Roushi, yang masih diselimuti baju khas lahar panasnya itu..!!*

SFX: Cracckkkk.. Doomm!!

*Naruto mendapat serangan yang luar biasa dari Roushi*

Naruto : (dalam pikirnya, "Jika serangan kita tidak bekerja begitu juga jika kita tidak bisa menangkap mereka, kita hanya dapat menangkap dan menahan mereka saat mereka menyerang kita saja.. !!")

Naruto : Awhhh... Panas...!! Tanganku terbakar..!! 

*Sementara kedua tangannya menahan tinjuan lahar panas dari Roushi, tangan buatan naruto yang lain mengeluarkan sesuatu!!*

Naruto : RASENGAN..!!!

*Naruto tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, Dengan rasengan yang ia keluarkan, dia menekan batu lahar panas yang menyelimuti tubuh Roushi dan menancapkannya kedalam tubuh Roushi sendiri!!*

Naruto : (terlihat kesakitan karena panas lahar itu) Erghh..!! Aku tahu itu, disini.. Dan sekarang.. aku hanya bisa..-

SFX: Booommmmmmmmmm..!! Dasshhh..!!

*Tiba-tiba dari hadapannya, tendangan Han (jinchuuriki yang memiliki tubuh kekar) tepat bersarang diwajah Naruto..!! Tak segan-segan Han menggunakan kekuatan penuh untuk memukul Naruto!! Namun saat terpental, bee mampu kembali menagkap naruto dengan Tentakelnya, walaupun begitu mereka berdua masih saja terbentur ke bebatuan karena kerasnya tendangan roushi.*

Bee : Woooooccchhhh...!!! (ikut terbentur)

Naruto : Ugh..!!

Hachibi : apakah kalian berdua baik-baik saja?? Bee.. ini sangatlah buruk untuk melawan mereka dihutan seperti ini.. tidak cocok untuk penglihatanmu. Kau tahu apa maksudku, bukan?

Bee : Yeahhhh.. Akan aku lakukan..!!

SFX:grtakkkk..!! Brooommmmm!!!

*Dari arah hutan, terlihat Killer Bee yang bertransformasi ke wujud Mode Bijuu Sempurna. Dari arah lain, nampak Tobi yang sempat naik keatas bagian pohon tertinggi untuk mengantisipasi keadaan.*

Bee (dalam mode bijuu) : Weeewwww... !! Mari kita bereskan..!! Aku killer bee dengan Hachibi..!!!

TO BE CONTINUE..!!

*teks akhir : Hachibi dengan kekuatan penuh..!!

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.