Contact Form

 

7 Keajaiban Desa Konohagakure



Konohagakure 
narutolovindo.blogspot.com
Sebuah desa yang terletak di Negara Api, yaitu Konohagakure menyimpan banyak sekali fakta-fakta menarik dan patut untuk di ungkap. Berikut adalah 7 Fakta Unik Konohagakure.
Desa dengan 3 jenis Doujutsu

Rinnegan 
narutolovindo.blogspot.com
Desa Konohagakure mempunyai tiga jenis kekkei genkai doujutsu diantaranya Rinnegan, Byakugan dan Sharingan. Byakugan dimiliki oleh anggota klan Hyuuga, Sharingan dimiliki oleh klan Uchiha dan yang terakhir doujutsu paling kuat yaitu Rinnegan sampai sekarang dimiliki oleh Obito Uchiha dan Madara Uchiha.
Desa dengan Kage terhebat

Hashirama Senju 
narutolovindo.blogspot.com
Sebut saja Hashirama Senju yang notabene merupakan pendiri desa Konohagakure. Dengan kekkei genkai Mokuton dan Sage Mode nya dia disebut sebagai dewanya shinobi. Sementara Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze dan Tsunade adalah Kage dengan kemampuan yang tidak kalah jauh dibanding Hashirama Senju.
Desa dengan Klan terhebat
Klan Uchiha  
narutolovindo.blogspot.com
Klan-klan yang berada di desa Konoha, ternyata merupakan klan-klan hebat. Sebut saja Klan Uchiha, Klan Hyuuga, Klan Senju, Klan Nara, Klan Akimichi, Klan Yamanaka dll.
Desa dengan pengguna Sage Mode terbanyak

Pengguna Sage 
Mode narutolovindo.blogspot.com
Ada sekitar 4 orang yang dapat menguasai Sage Mode / Mode Sennin dari desa Konoha, yaitu Jiraiya, Naruto Uzumaki, Kabuto Yakushi dan yang terakhir adalah Hashirama Senju.
Desa dengan Shinobi pembuat onar

Madara vs 
Hashirama  narutolovindo.blogspot.com
Madara Uchiha, Obito Uchiha, Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha, Orochimaru dan Kabuto Yakushi merupakan salah satu contohnya ^_^ Walaupun sebagian dari mereka tidak ada niat untuk berbuat jahat. 
Desa dengan Tempat-tempat yang terkenal

Kuil Topeng Klan
 Uzumaki narutolovindo.blogspot.com
Di desa Konoha terdapat beberapa tempat yang terkenal dan salah satu tempatnya yang bakal mempengaruhi dunia shinobi pada saat ini. Sebut saja Kuil Naka, Kuil Topeng Klan Uzumaki dan juga Ramen Ichiraku ^_^
Desa dari Masashi Kishimoto
Nagi 
narutolovindo.blogspot.com
Masashi Kishimoto lahir di sebuah kota kecil bernama Nagi di distrik Katsuta, Okayama, Jepang. Dan Masashi menyatakan bahwa desa konohagakure merupakan model dari kampung halamannya yang ada di kota Nagi.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi