Contact Form

 

Uchiha Shisui



Shisui adalah sahabat karib itachi. Sebagai salah satu dari sedikit orang yang berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan, Shisui mati secara tidak wajar. Pada awalnya Itachi dituduh telah membunuh shisui untuk mendapatkan MS (Baca : Mangekyou Sharingan), akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, diketahui bahwa Shisui mati setelah kehilangan matanya (Diberikan kepada Danzou). satu matanya yg lain diberikan kepada itachi agar dapat dipergunakan untuk konoha. Mangekyou Shisui termasuk unik. MS-nya adalah genjutsu terkuat, "Koto Amatsukami." Genjutsu yang dapat mengendalikan orang lain tanpa syarat apapun. Bahkan Tobi juga menginginkan mata shisui yang ada pada danzou. Oke, cukup ceritanya. capek ngetik nih. Selebihnya, silahkan Lihat Profil Uchiha Shisui di bawah ini :


Profil Uchiha Shisui

Julukan : Shunshin no Shisui (Shisui of the Body Flicker)

Debut Uchiha Shisui
  • Manga Chapter #459
  • Anime Naruto Shippūden Episode #201


Gender : Laki-laki

Usia : almarhum

Kekkai Genkai Uchiha Shisui:
Sharingan
Mangekyō Sharingan


Affiliasi : Konohagakure
Clan :  Uchiha clan



Kemampuan Shisui Uchiha

Shisui tercatat menjadi salah satu anggota paling berbakat dari pertempuran unggul clan-nya. Dia mendapat julukan " Shunshin no Shisui", mungkin menyiratkan bahwa ia memiliki penguasaan besar dari Teknik Shunshin-nya. Dia dianggap sebagai salah satu pengguna genjutsu yang paling hebat dari klan Uchiha. Satu lagi bukti kehebatannya adalah bahwa Kabuto Yakushi ingin menghidupkan kembali dia untuk perang tetapi gagal menemukan sampel DNA yang cukup.



Sharingan Uchiha Shisui

Seperti banyak anggota klan, Shisui juga pengguna sharinggan. Ia dipuji oleh Itachi karna memiliki penguasaan terbesar yang hebat dalam penggunaannya.


Mangekyo Sharingan Uchiha Shisui

Shisui adalah salah satu dari beberapa anggota dalam sejarah klan yang mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan. Ini membuatnya memiliki teknik genjutsu kuat, yang terkuat dari yang genjutsu unik lainnya, yakni: Kotoamatsukami. Teknik ini memungkinkan dia untuk memasuki pikiran seseorang dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal pada kehendak bebas mereka sendiri, korban tidak akan menyadarinya mereka sedang dimanipulasi. Kemampuan ini rupanya begitu unik dan kuat, sehingga Tobi menginginkannya untuk dirinya sendiri dan marah karena Danzō berhasil menghancurkan mata shisui sebelum ia meninggal. Kabuto juga sangat senang ketika mengetahui bahwa mata yang tersisa dalam gagak Itachi Ini. Namun genjutsu ini hanya dapat digunakan sekali dalam satu dekade,. Kecuali pengguna memiliki cara untuk meningkatkan proses seperti dengan sel Hashirama Senju, dengan demikian secara drastis mengurangi waktu yang dibutuhkan dari sepuluh tahun untuk hanya beberapa jam. Mata Shisui juga terlihat sebagai sesuatu yang lebih berharga dari harta bahkan di dalam klan sendiri, karena sebelum kematiannya dia harus memastikan bahwa itu tampak seperti dia telah menghancurkan mereka sebelum ia meninggal, karena khawatir hal itu akan berakhir dalam konflik lain.


Sumber :  NLSI

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.