Contact Form

 

Naruto Chapter 634 - Tiga Kombinasi Kuchiyose Baru

Tiga mahluk raksasa telah disummon oleh ketiga anggota tim tujuh. Dan benar, yang muncul setelah Naruto melakukan teknik Kuchiyose bukanlah Gamabunta melainkan Gamakichi. Bahkan, Naruto sendiri kaget dengan hal ini. "Kau.. Gamakichi!??"

"Ayah lagi sibuk, jadi aku menggantikannya!! Apa kau terkejut??" ucap Gamakichi. "Bukan begitu. Maksudku, kau... kau besar sekali!! Kecepatan tumbuhmu bahkan lebih mengejutkan dari Akamaru.." ucap Naruto.

Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Kalianlah para manusia yang terlalu lamban." ucap Gamakichi. "Ngomong-ngomong, ada masalah apa??" Gamakichi tak tahu menahu tentang perang ini. "Yah, itu.. coba lihat mahluk besar yang di sana itu!!" Naruto menunjuk tubuh asli Juubi, "Mendekatlah padanya dengan satu lompatan!!" perintahnya.



Naruto Chapter 634 - Tiga Kombinasi Kuchiyose Baru
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Maksudmu yang paling besar itu??" ucap Gamakichi. Di depan mereka, telah berhamburan begitu banyak mahluk-mahluk raksasa seukuran kuchiyose yang dikeluarkan oleh Juubi. Sementara di kejauhan sana, Juubi tampak bahkan jauh lebih besar lagi.

Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Sasuke-sama, apa yang kau inginkan dariku??" tanya ular yang dipanggil oleh Sasuke. "Lurus saja, aku akan mengurus tubuh utamanya." ucap Sasuke. Di sisi Sakura, kuchiyosenya juga berbicara. "Sakura-chan, akhirnya kau mampu menggunakan segel Byakugo." ucapnya. "Tsunade-sama pasti akan.."

"Katsuyu-sama, dengarkan aku.." ucap Sakura. Yah, tampaknya mahluk itu memang Katsuyu. "Tolong pisah tubuhmu menjadi banyak, dan kemudian tempel semua orang dari aliansi. Kita harus membantu menyembuhkan mereka semua." perintah Sakura.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Aku tak menyangka kalau aku akan bisa menyaksikan ketiga kuchiyose mematikan itu lagi.." ucap Minato. "Hehe.." hokage ketiga teringat akan ketiga muridnya. Yah, bagaimanapun tiga Sannin adalah murid dari hokage ketiga.

"Era baru telah dimulai, maju!!" teriak hokage ketiga. Dan bersamaan dengan itu, Naruto dkk memberi perintah pada kuchiyose mereka. "Maju, Aoda!!" teriak Sasuke. "Lompat, Gamakichi!!" teriak Naruto. "Tolong, Katsuyu-sama!!" teriak Sakura.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

Aoda si ular maju, Gamakichi melompat, dan Katsuyu mulai memisah tubuhnya menjadi mahluk-mahluk yang lebih kecil. Dan hempasan mereka, menciptakan angin yang kuat. "Inilah... tim tujuh yang sebelumnya.." pikir Sai.

Di suatu sisi, tampak Juugo hanya bisa berdiri diam menyaksikan hal tersebut. Sementara itu, kuchiyose terus bergerak. Aoda menerobos monster-monster ciptaan Juubi dengan begitu lincahnya.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

Sementara, Gamakichi telah melompat dan kini melayang di udara. Monster-monster yang ada di bawahnya mencoba untuk menyerang namun Gamakichi mampu menahan dan membalas semua itu dengan pedangnya.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Bagus, Gamakichi!! Tak hanya tubuhmu yang bertambah besar, kemampuanmu juga bertambah hebat!!" ucap Naruto. "Yah, ini bukan masalah!! Cepat bersiap untuk menyegelnya, aku akan meloncat tepat di monster itu!!" ucap Gamakichi.

"Aku tahu.." ucap Naruto. Dalam hati, "Sifat ego nya juga bertambah.."

Di bawah, di tempat para aliansi, mereka yang utamanya bukan berasal dari Konoha tampak kaget saat melihat mahluk-mahluk kecil Katsuyu. "Uwaah, apa ini??"

"Tak apa, ini adalah siput yang merupakan jutsu penyembuh hokage kelima.." jelas Shizune yang kebetulan ada di sana.



Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Jangan khawatir.." salah satu Katsuyu kecil itu menempel di tubuh shinobi. Kemudian secara perlahan, chakra shinobi itu pun kembali. "Kekuatanku... kembali.." pikir si shinobi. Tak hanya dia, shinobo-shinobi lainnya pun perlahan mulai sembuh. "Lukaku.."

"Padahal dia baru saja mengaktifkan segel Byakugo, tapi dia masih bisa menggunakan jutsu penyembuhan jarak jauh Katsuyu-sama. Sakura... kau benar-benar kunoichi yang berbakat.." pikir Shizune. Di tempatnya, Sakura tampak fokus untuk mengatur semua itu.
"Sasuke-sama!!" Aoda melihat beberapa monster di depan membentuk suatu tembok berduri untuk mencegat mereka. "Maju terus!!" teriak Sasuke. Kemudian dengan panah Susano'o miliknya, Sasuke mampu menerobos dinding-diding yang musuh ciptakan.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

Sementara itu di atas, Naruto telah bersiap dengan Rasen Shuriken. "Sasuke!!!" teriak Naruto. Dan kemudian, Sasuke juga ikut bersiap dengan jutsunya. "Maju!!" ucap Kiba dalam hati. "Lakukan!!" ucap Shino. "Lakukan yang terbaik!!" ucap Hinata. "Bidik dengan baik!!" ucap Shikamaru. "Kalian bisa!!" ucap Chouji. "Lakukan!!" ucap Ino.

"Yah!!" ucap Sakura dalam hati. Tapi kemudian entah kenapa, tiba-tiba saja ia meneteskan air mata.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Fuuton : Chou Oodama Rasenshuriken!!!" Naruto melemparkan Rasenshuriken raksasa. "Enton : Susano'o Kagutsuchi!!" Sasuke melesatkan panah api hitam. Kemudian, dua serangan itu pun sama-sama melesat ke arah Juubi.

"Yah, hanya angin yang bisa menang melawan petir...
Aku senang elemenku cocok dengan Sasuke...
Bukan, maksudku bukan itu...
Maksudku... satu-satunya elemen yang bisa memperkuat api...
Adalah angin..."

Api hitam Sasuke dan Rasenshuriken raksasa Naruto bertubrukkan dan membentuk Rasenshuriken berlapis api hitam, dan kemudian melesat ke arah Juubi, serta membakarnya.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

"Mereka melakukannya!!" ucap para shinobi aliansi. "Aku belum pernah melihat Kagetsuchi seperti itu.. mereka mengombinasikan jutsu mereka dengan rasio yang sama.." pikir hokage kedua. "Itu sesuatu yang sulit bahkan untuk duo yang sudah berpengalaman.." ucapnya.

"Shuriken angin yang digabungkan dengan panah api hitam, kita bisa menyebut ini sebagai Shakuton : Kourin Shippuu Shikkoku no Ya Zeroshiki!!" ucap Minato dengan sedikit bergurau. Shakuton bisa diterjemahkan menjadi elemen ajaib.

Tap!!! Gamakichi mendarat di sebelah Aoda. "Bakar dia..." ucap Sasuke dengan tatapan mata mangekyou eksternallnya.
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

Di sisi lain, kini Sai telah berada di sebelah Juugo. "Kau juga mendengar apa yang Sasuke katakan, kan.. apa sebenarnya tujuannya??" tanya Sai. Juugo tak bisa menjawab, dan kemudian hanya berkata, "Siapa yang tahu.."

Scene lalu berpindah ke tempat Orochimaru, Karin dan Suigetsu. Kelihatannya, Orochimaru telah tiba di tempat lain dan bukan medan perang itu. Orochimaru berkata, "Kelihatannya kau sedang tak dalam kondisi yang baik.. Tsunade..."
Naruto Chapter 634 - Beelzeta.com

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.
Daftar Isi