Contact Form

 

Generasi Para Legenda Sannin

Legenda Sannin Adalah Julukan Bagi Orochimaru, Jiraiya, Dan Tsunade Yang Julukan Tersebut Di Berikan Oleh Hanzo Si Salamender Yang Memiliki Seorang Guru Yaitu Hiruzen Sarutobi (Hokage 3). Mereka Sangat Di Kenal Karena Mempunya Kekuatan Chakra Dan Jutsu Yang Mengerikan. Tapi Zaman Sudah Cepat Berganti, Dan Usia Para Sannin Pun Semakin Tua. Dan Pasti Akan Sulit Untuk Bertarung Tapi Semangatnya Masih Ada Dalam Diri Mereka Dan Mereka Pun Memiliki Masing-Masing Satu Murid Yang Akan Menggantinya Di Masa Yang Akan Datang. Para Legenda Sannin Memang Sudah Mewariskan Kekuatannya Kepada Murid Mereka Yaitu Murid Dari Orochimaru Adalah Uchiha Sasuke, Jiraiya Adalah Uzumaki Naruto, Tsunade Adalah Haruno Sakura. Berikut 



7 Fakta Bukti Generasi Para Legenda Sannin


7. Sifat Para Sannin
Ternyata Para Legenda Sannin Telah Mewariskan Sifat-Sifat Mereka Ternyata, Senang, Susah, Maupun Terdesak. Seperti Sifat Orochimaru Adalah Pendiam Sama Halnya Muridnya Uchiha Sasuke Sifatnya Pendiam, Jiraiya Adalah Sifatnya Konyol Sama Halnya Muridnya Uzumaki Naruto Yang Sangat Konyol, Tsunade Adalah Keras Kepala Sama Halnya Haruno Sakura Juga Keras Kepala. Kenapa Mereka Memiliki Sifat Yang Sama, Mungkin Hanya Kebetulan, Karena Sebelum Orochimaru, Jiraiya, Tsunade, Muncul Para Muridnya Sudah Memiliki Salah Satu Sifatnya.

6. Chakra Para Sannin
Para Murid Legenda Sannin Sudah Memiliki Chakra Yang Luar Biasa Dari Para Guru Legenda Sannin, Itu Sebabnya Para Murid Legenda Sannin Akan Tetap Bertahan Dan Tidak Akan Menyerah Karena Memiliki Chakra Dari Para Legenda Sannin, Itu Sebabnya Mereka Pasti Akan Sulit Di Kalahkan Yaitu Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Dan Haruno Sakura. Seperti Gurunya Legenda Sannin Yang Sangat Sulit Di Kalahkan.

5. Kekuatan Para Sannin
Orochimaru, Jiraiya, Tsunade Telah Mengajarkan Semua Ilmu Kekuatannya Kepada Muridnya Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Haruno Sakura. Orochimaru Sudah Mewariskan Teknik Pedangnya Kepada Uchiha Sasuke Dengan Sangat Baik Sekali Hingga Uchiha Sasuke Dapat Mengaliri Chidori Ke Pedangnya Sendiri, Jiraiya Sudah Ingin Mewariskan Tekhnik Sage Mode Kepada Uzumaki Naruto Tapi Sayangnya Jiraiya Sudah Meninggal Tapi Warisan Tersebut Yang Mengajarkannya Adalah Kataknya Jiraiya Yaitu Fukasaku, Tsunade Telah Mewariskan Kekuatan Pukulan Dahsyat Kepada Haruno Sakura.

4. Kejeniussan Para Sannin
Saat Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Haruno Sakura Menjadi Shippuden Kejeniussan Mereka Mulai Muncul Akibat Berguru Dengan Para Legenda Sannin Mereka Dapat Mengatur Strategi Yang Hebat. Seperti Uchiha Sasuke Dapat Mengalahkan Deidara Dan Bahkan Gurunya Sendiri, Uzumaki Naruto Dapat Mengalahkan Sandaime Raikage Yang Sangat Di Takuti Walaupun Hanya Bunshin, Haruno Sakura Dapat Mengalahkan Sasori Walaupun Mendapatkan Bantuan Dari Nenek Chiyo.

3. Jutsu Para Sannin
Para Legenda Sannin Sudah Mengajarkan Para Muridnya Jutsu Yang Paling Terkuat Dan Terhebat. Orochimaru Sudah Mengajarkan Beberapa Jutsu Ke Uchiha Sasuke Seperti "Body Shedding", Jiraiya Sudah Mengajarkan Jutsu Ke Uzumaki Naruto Seperti "Rasengan", Tsunade Sudah Mengajarkan Beberapa Ninjutsu Medis Kepada Haruno Sakura. Dan Itu Masih Ada Pada Diri Mereka Sendiri.

2. Kuchiyose Para Sannin
Orochimaru Memiliki Kuchiyose Ular, Jiraiya Memiliki Kuchiyose Katak, Tsunade Memiliki Kuchiyose Siput Dan Itu Semua Adalah Kuchiyose Para Legenda Sannin Dan Sudah Bergenerasi Kepada Para Muridnya Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Haruno Sakura. Kuchiyose Para Legenda Sannin Kuchiyose Monster Yang Sangat Besar Sekali, Kuat Dan Tangguh.

1. Semangat Para Sannin
Semangat Yang Telah Di Miliki Oleh Para Legenda Sannin Ternyata Sudah Permanen Dan Tidak Akan Pernah Hilang Sama Sekali, Sama Halnya Seperti Generasi Selanjutnya Para Murid Legenda Sannin Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Haruno Sakura Telah Memiliki Semangat Yang Luar Biasa. Seperti Para Legenda Sannin Semangatnya Di Tunjukkan Saat Melawan Hanzo Si Salamender Sampai Di Beri Julukan Legenda Sannin Dan Sekarang Muridnya Memiliki Semangat Yang Luar Biasa Saat Perang Dunia Ninja 4 Saat Melawan Biju Ekor 10.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.