Contact Form

 

Fakta Unik Naruto SD

7 Fakta Unik Naruto SD
Anime Naruto SD ini terbilang baru di dunia anime. Tetapi jangan meremehkan anime ini, terbukti dalam beberapa bulan terakhir anime ini dapat menyaingi anime Naruto Shippuden.

Peran Utama
Di anime ini pemeran sebenarnya adalah Rock Lee dengan tingkah laku yang tidak jauh beda di serial Naruto. Tapi untuk peran Uzumaki Naruto di Naruto SD dia hanya bertindak sebagai tokoh pembantu. Kadang kala mereka berdua menjadi tokoh utamanya. Pastinya dengan kekonyolan dan keanehan yang membuat sakura dan tenten geram. Sakura dan Tenten sering  mengakhiri mereka dengan pukulan keras yang membuat mereka berdua babak belur.
Jurus 
Di anime ini juga tercipta jurus-jurus aneh yang bikin kita tertawa seperti Oiroke no Jutsu versi Rock Lee , Kagebunshin no Jutsu versi Rock Lee, Rasenken, Jurus mabuk dengan naik Bis, Konoha Hapunpunwa, Rasen-Shu-Lee-Ken dan masih banyak lagi dan tidak bisa disebutkan satu-satu (karena mimin gak bisa menahan tawa melihat jurus-jurus aneh tersebut)  Walaupun dia tidak bisa menggunakan ninjutsu tapi da tidak patah semangat, dia mempunyai kreativitas yang luar biasa untuk mengalahkan lawan-lawannya.
Adegan 

Selain jurus-jurus banyak adegan-adegan yang tiba-tiba muncul dan melenceng dari cerita anime Naruto SD. Adegan-adegan tersebut membuat anime ini tidak membosankan.  Kadang kala membuat kita termenung sesaat. Biasanya dalam adegan-adegan tersebut, Lee selalu menyebutnya dengan genjutsu versi dirinya.
Musuh
Setiap hari musuh di anime Naruto SD bukan tambah seram malah tambak kocak bikin kita semua tertawa. Kenapa tidak ? coba lihat Orochimaru yang di sini merupakan musuh utama dari Rock Lee, dia memang memiliki jiwa jahat yang ingin menhancurkan desa konoha tetapi di sisi lain dia juga berbakat untuk menghibur lawan-lawannya. Terlihat ketika Orochimaru dan Kabuto ingin menyusup ke desa konohagakure. Mereka menyamar sebagai turis asing yang ingin masuk ke desa. Tapi sebelum mereka masuk desa konoha, mereka dicegat oleh Lee, Neji dan Tenten yang bertugas sebagai satpam di pintu gerbang desa Konoha.  Perdebatan diantara mereka membuat lucu yang tidak tetahankan. Selain itu, musuh dari pihak lain yaitu Akatsuki, Tobi dan Deidara, dua partner ini memang bukan partner yang baik. Mereka selalu bertengkar tidak jelas. Wajar kalau kedua partner ini tidak bisa mengalahkan Lee, Neji dan Tenten. 
Patung Hokage
Yang terlihat berbeda dari anime ini adalah Ekspresi Patung Hokage yang bisa berubah-ubah sesuai kondisi desa konoha. 
Yamato 
Di Naruto SD peran Kapten Yamato tidak begitu jelas,  membuat karakter ini semakin punah di anime ini. menurut admin narutolovindo.blogspot.com, kapten yamato kadang-kadang muncul di episode-episode tertentu, tapi tidak mempunyai peran yang bagus. Mulai dari pengantri, Sopir Bus, Korban Tabrak Lari, Pengintip, Senyum-senyum gak jelas, Penjual toko dll.  Sepertinya dia hanya dipakai sebagai pemanis atau pajangan.  
Neji dan Tenten

Peran Neji disini membuat admin narutolovindo tidak bisa diam. Jika di serial Naruto, Neji berperan sangat kharismatik. Disini disetiap adegan-adegan tertentu dia selalu berperan sebagai wanita, anak dari Lee , pacar Lee dan peran lucu lainnya. Lalu, Tenten versi Naruto SD disini mirip dengan sakura di anime Naruto. Dia akan sangat seram dan menakutkan, apabila ada sesuatu yang tidak beres dengan teman setimnya. Dia tinggal mengeluarkan kipas kertas yang besar dan BLAMMM. 2 Korban melayang ke udara.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.