Contact Form

 

Pseudo Jinchuuriki

Dalam dunia Naruto, Pseudo-Jinchuuriki adalah seseorang yang memiliki chakra bijuu, tetapi tidak memiliki bijuu di dalam tubuhnya (disebut juga Jinchuuriki tanpa Bijuu). Sampai saat ini, ada 4 Orang yang menjadi Pseudo Jinchuuriki. Siapa sajakah mereka ?

1. Kinkaku dan Ginkaku


Dahulu dua orang ini disebut sebagai Emas (Kin) dan Perak (Gin) dari Kumogakure. Cerita tentang mereka dimulai saat Kyuubi mengamuk di desa Kumogakure. Mereka berdua ditugaskan untuk menangkap dan menghentikan Kyuubi. Tapi, dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka, mereka berdua justru tertelan oleh Kyuubi.

Namun mereka berdua tidak mati di dalam perut Kyuubi, mereka bertahan Hidup di dalam perut Kyuubi dengan memakan Daging dan Menyerap Chakra Kyuubi. Selama 2 minggu mereka berada di dalam perut Kyuubi, sampai akhirnya mereka dimuntahkan oleh Kyuubi.

Karena itulah mereka jadi memiliki Chakra Kyuubi. Dan dari penuturan beberapa Shinobi Kumogakure, sebagian Shinobi di kumogakure sudah mencoba melakukan apa yang dialami Kinkaku dan Ginkaku, tapi mereka justru tewas karena keinginannya untuk mendapatkan Chakra Kyuubi gagal, dan hanya Kinkaku dan Ginkaku yang mampu bertahan dalam perut Kyuubi.

Dikatakan bahwa Kinkaku dan Ginkaku memiliki "sesuatu yang istimewa" dan dinyatakan oleh Raikage Keempat. Dia berpikir mereka mungkin memiliki hubungan dengan Rikudo Sennin.

2. Sora


Dalam animenya, Sora merupakan Shinobi yang tinggal di Kuil Api dan meneruskan jejak ayahnya yaitu Kazuma menjadi salah satu dari – 12 Ninja pelindung.

Sora merupakan salah satu Pseudo-Jinchuuriki Kyuubi. Saat setelah penyerangan Kyuubi 16 tahun yang lalu, bekas chakra yang ditinggalkan Kyuubi melayang di udara. Kemudian Ayah Sora, Kazuma mengambil sisa Chakra tersebut dan mengumpulkannya. Kazuma kemudian menyegel seluruh chakra yang telah dikumpulkannya tersebut ke dalam tubuh Sora dan menjadikanya seorang Pseudo-Jinchuuriki.

Berbeda dengan KinGin, Sora tidak dapat mengontrol dirinya ketika dia berada dalam pengaruh Chakra Kyuubi.

3. Minato Namikaze


Sebelum kematiannya, Minato menyegel setengah dari chakra Kurama menggunakan Shiki Fujin. Kemudian, ketika Di Edo Tensei, terungkap bahwa Minato mampu mengakses chakra Yin dari Kurama dan bila digunakan akan muncul mantel chakra mirip dengan yang Naruto Uzumaki gunakan.

Total comment

Author

Sandy Afrian

0   komentar

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya, baik itu ucapan Terima Kasih atau kritik....

dan juga jika ingin mencopas artikel ini sertakan sumbernya :)

Cancel Reply
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat
Powered by Blogger.